Gosip Kekinian Indonesia

Lagi-lagi Permalukan Jennifer Dunn, Shafa Malah Panen Pujian

Oleh -

Shafa Haris rupanya masih belum puas mempermalukan Jennifer Dunn. Belum lama ini, putri Faisal Haris itu kembali melakukan tindakan yang dijamin bakal mencoreng citra sang artis di depan umum.

Baca Juga: Diklaim Bikin Pria Beristri Lupa Daratan, Inilah 10 Foto Transformasi Jennifer Dunn

Uniknya, Shafa malah menuai pujian atas perbuatannya itu. Sebenarnya apa yang terjadi?

Shafa Aliya Haris merupakan salah satu putri Faisal Haris, pengusaha kaya yang konon merupakan kekasih Jennifer Dunn. Namun masalahnya, Faisal masih berstatus suami sah dari wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

Kehadiran Jennifer sebagai pihak ketiga diduga membuat rumah tangga Faisal dan Sarita di ujung tanduk. Mau tak mau, kondisi ini membuat Shafa ikut stress. Ia sepertinya menyimpan dendam pada artis yang pernah bermain di sinetron Dan tersebut.

Beberapa hari lalu, Shafa lantas memutuskan untuk melabrak Jennifer. Kala itu sang artis sedang mengantre di sebuah toko di salah satu mall di Jakarta.

Sejurus kemudian, Shafa langsung mendorong sang artis dari belakang. Tak sampai di situ, ia juga sempat coba menjambak dan memaki seleb berusia 28 tahun. Bahkan saat Jennifer menelopen Faisal, Shafa tak ragu berteriak dan melontarkan kata-kata kotor pada ayahnya.

Rekaman video yang menunjukkan pelabrakan Shafa atas Jennifer tersebut kemudian viral di Internet. Shafa pun mendapat banyak dukungan dari warganet dan kalangan selebritis, yang merasa bahwa seorang pelakor (sebutan untuk perebut laki/suami orang-red), layak mendapatkan perlakuan seperti itu.

Dan seolah masih belum puas dengan caranya mempermalukan Jennifer di depan umum, Shafa belakangan kembali beraksi. Remaja cantik berusia 14 tahun itu rupanya merasa bahwa sang aktris belum mendapatkan balasan setimpal atas perbuatannya.

Bukan dengan cara melabrak di tempat umum atau bertatap muka secara langsung, kali ini Shafa menggunakan media sosial untuk melancarkan ‘serangan’ pada Jennifer. Unggahannya langsung jadi buah bibir di antar para pengguna Instagram.

Shafa mengunggah gambar sebuah meme seorang wanita. Wajah wanita tersebut disunting sedemikian rupa hingga memiliki wajah Jennifer.

Meme itu lantas diberikan tulisan yang pesannya cukup menohok. Intinya mengatakan bahwa wanita dalam foto itu tidak punya niat menimba ilmu dan bekerja, namun bermimpi menjadi kaya raya dengan menikahi seorang pria milyuner.

foto: Instagram/shafaharris

Di kolom caption, Shafa kemudian dengan berani men-tag Jennifer, sekaligus bertanya apakah aktris yang pernah tersandung narkoba itu bisa memahami pesan yang ia sampaikan dalam meme tersebut.

Tanpa tunggu waktu lama, unggahan terbaru Shafa ini langsung menuai banyak komentar dari para warganet. Kebanyakan memberikan pujian atas tindakan yang diambil oleh putri Faisal Haris tersebut.

Bahkan hingga tulisan ini diturunkan, sudah ada lebih dari 110 ribu orang yang memberikan likes-nya di unggahan Shafa.

Sementara beberapa komentar yang masuk juga menarik disimak. Salah satunya seperti akun melissasiagian, yang menulis: Fighting! musnakan pelakor LOL.

Lain lagi dengan akun gablaurent, yang mengomentari: Yass you must sent her to the hell soon darl @shafaharris.

Baca Juga: Inilah Shafa Haris, Sosok Cewek Remaja Pelabrak Jennifer Dunn di Mall

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?