Gosip Kekinian Indonesia

Terungkap Fakta Pernikahan Jennifer dan Faisal, Begini Sindiran Pedas Shafa

Oleh -

Shafa Haris belum lama ini menggunakan media sosial untuk membuat sebuah unggahan yang nampaknya menyindir fakta pernikahan antara ayahnya, Faisal Haris, dengan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Berfoto Saat Tergolek di Rumah Sakit, 6 Seleb Ini Tetap Cantik Banget

Drama keluarga Shafa belakangan ini memang terus menjadi buah bibir di antara masyarakat Indonesia. Remaja 14 tahun itu mendadak viral usai beredar video rekaman dirinya melabarak artis Jennifer Dunn di sebuah mall.

Jennifer yang dulu pernah tenar sebagai salah satu pesinetron cantik Indonesia, belum lama ini memang kembali mencuat namanya. Ia dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya bernama Faisal Haris.

Namun masalahnya, Faisal ternyata masih punya seorang istri sah bernama Sarita Abdul Mukti. Pernikahan keduanya sudah membuahkan empat orang anak, termasuk di antaranya Shafa.

Bisa jadi Shafa merasa stress melihat Jennifer membuat rumah tangga kedua orang tuanya berantakan. Ia pun memutuskan melabrak sang artis di sebuah mall. Selain mendorong tubuh pemain sineron Dan dari belakang, remaja 14 tahun itu juga sempat menjambak dan memaki-maki Jennifer.

Situasi pun semakin memanas usai Shafa dikabarkan dipukuli oleh ayahnya karena pelabrakan tersebut. Hal tersebut kemudian dikonfirmasi sendiri oleh Faisal di depan media. Ia mengatakan memukul anaknya di bagian betis.

Banyak pihak lantas ikut mengomentari drama kehidupan asmara Jennifer dan juga prahara rumah tangga keluarga Shafa. Salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman, yang mengaku dekat dengan Jennifer usai membantunya sang artis kala diselidiki KPK beberapa saat lalu, menyatakan bahwa ia sudah menerima pesan Whatsapp dari artis 28 tahun tersebut.

Lewat pesan tersebut, Jennifer menyampaikan bahwa ia sebenarnya sudah menikah dengan Faisal, meski hanya secara agama alias Siri. Pernikahan tersebut sudah berjalan selama kurang lebih dua tahun, usai keduanya dinikahkan oleh seorang uztad dan disaksikan langsung ibunda Faisal pada Desember 2015.

Hal tersebut membuat Faisal kini dikabarkan sudah mantap ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Sarita. Sang pengusaha sepertinya lebih memilih untuk terus memadu kasih dengan Jennifer, alih-alih berupaya untuk menyelamatkan mahligai rumah tangganya.

Tak dinyana, keputusan Faisal itu rupanya memancing reaksi dari Shafa. Belum lama ini ia mengunggah foto dirinya bersama ketiga anak Faisal lainnya dan memberikan komentar yang begitu menohok.

Shafa menulis ‘We Are One, With Our Without You’. Kurang lebih artinya mereka berempat akan tetap akrab dan solid meski tanpa kehadiran sang ayah di dalam keluarga.

Tak pelak, para warganet pun langsung ramai memberikan komentar. Mereka kompak memberikan dukungan untuk Shafa, yang dianggap punya mental tangguh untuk seorang remaja 14 tahun.

Akun krismavh1311 misalnya menulis: Keep strong untuk bunda & gadis2nya.

Lain lagi dengan akun primrosedain yang mengomentari: Perempuan2 kuat.

Sementara itu akun nayaa.ts mengatakan: Keep strong be happy for you girllll.

Baca Juga: Kok Bisa? 5 Seleb Cakep Ini Pilih Nikahi ‘Pria Playboy’

Bagaimana menurut kalian? Prev

Apakah Kamu Setuju?