Tampil Lagi di Acara Pesbukers, Shaheer Sheikh Ogah Ketemu Ayu Ting Ting

Sosok tampan Shaheer Sheikh terlihat kembali di satu acara bersama dengan Ayu Ting Ting, Pesbukers. Namun meskipun dikabarkan pernah menjalin cinta dengan pedangdut tersebut, namun Shaheer terkesan menghindar dan bahkan ogah bertemu dengan Ayu.

Fans Ayu Ting Ting minta aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh balikan dengan sang idola~ Newsth.com
Shaheer Sheikh ogah ketemu Ayu Ting Ting~ Newsth.com

Hal ini terlihat saat Shaheer lebih memilih untuk tampil di scene bersama dengan Brianna Simorangkir di acara Pesbuker ini. Namun saat Ayu Ting Ting  muncul, Shaheer enggan berada satu panggung dengan mantan kekasihnya tersebut. Bahkan saat kru Pesbukers hendak mempertemukanya dengan Ayu, Shaheer justru terkesan marah dan tak suka.

Shaheer bahkan membanting kacamata yang dikenakanya, saat kru hendak mempertemukanya dengan Ayu Ting Ting. Kontan saja sikap Shaheer yang dingin dan ogah bertemu dengan Ayu ini mendatangkan pro dan kontra dari fansnya. Ada yang menyayangkan sikap Shaheer yang ogah bertemu Ayu, namun ada juga yang mendukung keputusan bintang Mahabaratha ini.

View this post on Instagram

Pesbukers gotelan judges 😛

A post shared by Shaheer Sheikh (@shaheernsheikh) on

“Ayoo donk @shaheernsheikh ketemuan sama @ayutingting92 jgn musuhan ? berteman ya nambah pahala ?” kata @wulandary77. “Sha…..kenapa sih, waktu ada Ayu Sha ngak mau keluar…..” tanya @sittihajartukan. “Ketemu aja sama ayu kan harus baik sama semua orang. Jadi bisa menghibur kita semua yang kangen penampilan shaheer duet sm ayu” kata @yantiaqsha21.

Haters Ayu Ting Ting pun tak mau ketinggalan berkomentar di instagram Shaheer Sheikh. “Aduh @shaheernsheikh bhaiya kasian sekali si kacamata kamu di banting..lagian crew kelewatan udah tau bhai udah gak mau ketemu si ting tong ghe..eh malah nyuri2 kesempatan??.jadi nya bhai marah pan trus ngebanting kacamata dech.lebih baik bwt saya saja bhai kacamata nya dari pada di banting pan sayang??? eps pesbuker gotelan judge syuting kmren sore..tayang nya hari nie…” ujar @aryannsheikh. “Jpok mengaripin di saperin ama shaheer, tpi shaheer ya gak mau shaheer udah tau mna cwek yg baik2 gak lebay dan norak???” tutur @ekayanti0089 menyoroti keengganan Shaheer Sheikh bertemu Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.