Pamer Body Goals, Perut Seksi Anak Wulan Guritno Bungkam Netizen Yang Menuduhnya Hamil

Belum lama ini beredar akun Ask FM yang mengaku sebagai putri Wulan Guritno, Shaloom Razade. Akun tersebut menyebar berita palsu bahwa Shaloom sudah menikah dengan seorang pria bernama Azriel dan bahkan sudah melahirkan bayi.  Tentu saja netizen tak langsung percaya begitu saja dengan akun palsu itu.

Shaloom putri Wulan Guritno dikabarkan telah hamil dan melahirkan pada mei 2016 lalu~cumicumi.com
Shaloom putri Wulan Guritno dikabarkan telah hamil dan melahirkan pada mei 2016 lalu~cumicumi.com

Apalagi lewat akun Instagram-nya, Shaloom sendiri sudah menulis dengan jelas bahwa dirinya tak memiliki akun Ask FM.  Tak hanya itu, ia juga mengunggah bukti lain dirinya masih single. Dara cantik berusia 18 tahun tersebut mengunggah fotonya tampil seksi. Dengan mengenakan laptop dan hotpants sambil berpose menutupi wajahnya, Shaloom tampil flawless.

View this post on Instagram

Here again 🍋

A post shared by Shalom Razade (@sharazaaa) on

Tak cukup sekali, Shaloom juga mengunggah foto dirinya yang mengenakan bikini berwarna hitam. Dengan latar belakang pemandangan pantai, Shaloom tersenyum cantik di depan kamera. Rupanya, Shaloom sedang liburan di Bali dengan sahabatnya. Perut rata Shaloom dan tubuhnya yang langsing membuat fans makin yakin kalau kabar punya anak itu cuma sekedar berita bohong .

View this post on Instagram

▪️hitam sudah badanku ini▪️

A post shared by Shalom Razade (@sharazaaa) on

Psti kerjaan balajer att gegara 5,5 , abis melahirkan gak mungkin body kayak gini,” tuduh seorang netizen. “Iyaa body goal bgni masa d kata abis lahiran,” timpal lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.