Sheila On 7 Akui Bukan Band Yang Kompak

Sheila On 7 termasuk salah satu band senior yang masih eksis di blantika musik tanah air. Grup band yang bervokaliskan Duta tersebut tantu saja telah merasakan turun naiknya berkarir di dunia hiburan. Bahkan bongkar pasang personel pun sempat dirasakan oleh mereka.

Sheila On 7 Akui Bukan Band Yang Kompak - bintang.com
Sheila On 7 Akui Bukan Band Yang Kompak – bintang.com

Kini 19 tahun sudah Sheila On 7 berkarir. Waktu 19 tahun bukanlah merupakan perjalanan yang singkat sebuah grup band dalam menjalankan karirnya. Diakui oleh para personelnya bahwa mereka bukanlah band yang kompak. Benarkah?

“Selalu kompak enggak lah, kita bukan contoh band yang kompak, cuma konsisten dan eksis, Alhamdulillah. Kompak itukan original member dari awal sampai sekarang. Tetapi personel sekarang yang juga lebih dari setengah umur Sheila On 7. Banyak berantemnya juga, pasti ada lah pertengkaran,” ujar Duta, vokalis Sheila On 7.

Mereka pun menyampaikan rahasia yang membuat mereka tetap eksis yakni bermain musik tak harus mengikuti tren atau keinginan pasar. Namun bermainlah musik yang membuat nyaman.

“Kita main band bukan karena tren tetapi karena kita seneng sih, dan musik kita bukan musik yang bukan ngikutin zaman. Kita konsisten memainkan apa yang membuat kita nyaman,” sambung Duta.