Shooting Iklan A2T, Ayu Ting Ting Nyetir Ferrari Kuning

Pedangdut Ayu Ting Ting kini punya kesibukan selain bernyanyi dari panggung ke panggung. Selain bernyanyi kini Ayu disibukkan dengan promosi bisnis fashion miliknya.

Seperti diketahui bersama, awal bulan Desember ini Ayu meluncurkan brand A2T yang merupakan bisnis clothing line miliknya. Dan kini melalui video di akun youtube dengan brand yang sama, Ayu mempromosikan A2T.

Video tersebut menceritakan jika tak mudah menjadi seorang wanita yang kadang harus memilih antara anak dan karir. Dalam video yang diberi judul ‘Siapa Bilang Jadi Perempuan Itu Mudah’ menunjukan bahwa Ayu sangat menyayangi Bilqis.

“Siapa bilang jadi perempuan itu mudah. Kadang perempuan harus memilih, antara sang buah hati atau karir. Tapi buat aku, keduanya penting,” ungkap Ayu dalam video tersebut.

Bagi Ayu baik karir dan anak sama pentingnya. Penting untuk memprioritaskan anak dan juga penting untuk menjaga penampilan diri. Dalam hal menjaga penampilan diri, Ayu kemudian mempromosikan brand baju miliknya A2T.

Dalam video ini juga tampak keseharian Ayu yang mengajarkan Bilqis untuk menari. Kemudian di ending video, tampak Ayu akan pergi ke suatu tempat dan menaiki mobil Ferrari berwarna kuning.

Akun channel youtube A2T Official ini memang dibuat untuk mempromosikan brand clothing milik Ayu Ting Ting tersebut. Di dalam akun channel ini, selain video iklan A2T yang ditampilkan di atas, ada juga video Ayu lainnya yang sedang mempromosikan A2T.

Kesuksesan Ayu Ting Ting hingga bisa mendirikan clothing line miliknya sendiri mendapat apresiasi positif dari netizen. Seperti bisa terlihat di komentar yang terdapat di postingan video di atas.

“Kami selaku mensuport kamu teteh ayu tingting SHINE LIKE STAR,” ucap akun Adhe Wahyuni.

“Kereeeen jadi terharu i love you queen,” tulis akun Eri Sukmalasari.

“Ayu sosok perempuan yg kuat n tegar masa kini….sangat menginspirasi,” puji akun Suci Gilma Prasasti.