Siap Nikah Setelah Lebaran, Begini Persiapan Nycta Gina Dan Rizky Kinos

Presenter cantik Nycta Gina bersama sang kekasih, Rizky Kinos sedang sibuk-sibuknya belakangan ini. Bagaimana tidak, perjalanan cinta selama 2 tahun yang dijalin keduanya akan segera berujung di pelaminan.Saat ini pun keduanya telah mempersiapkan segala hal, termasuk juga baju yang akan dikenakan di hari spesialnya itu.

Siap Nikah Setelah Lebaran, Begini Persiapan Nycta Gina Dan Rizky Kinos ~ bintang.com
Siap Nikah Setelah Lebaran, Begini Persiapan Nycta Gina Dan Rizky Kinos ~ bintang.com

Tak main-main, pasangan muda tersebut itu menunjuk desainer kondang Wong Hang, untuk merancang baju yang akan ia kenakan di resepsi pernikahannya nanti. “Kebetulan saya dapat kepercayaan untuk weddingnya kinos dan gina. Ada dua baju yg saya siapkan untuk custom beliau,” tutur Wong Hang.

Selain itu, Nycta Gina menambahkan bahwa pada resepsi pernikahannya nanti, ia tak menggunakan konsep adat. Untuk busana resepsi ia dan Kinos lebih memilih tema nasional. Ia menggunakan gaun pengantin sedangkan Kinos menggunakan tuxedo.

“Kalau ini masih ada yang diperbaiki. Modelnya tuxedo. Ini untuk resepsi,” ucap Kinos. “Enggak pakai adat memang untuk resepsi. Konsepnya nasional,” lanjut Gina. Nycta juga membocorkan bahwa warna yang akan dipilih pada resepsinya nanti ada dua, yakni hitam dan emas. “Kalau ini lebih ke item putih aja, satu lagi kayak semacam ada gold,” ungkapnya.

Artis yang juga seorang dokter tersebut mengaku merasa terpukau dengan calon suaminya ketika mengenakan busana pengantin. Ia menyebut Kinos sangat tampan dengan busana rancangan Wong Hang. “Ganteeng bangeeet. Seneng aja lihat jasnya. Bagus dipakai sama Kinos. Aku kan jarang liat kinos pake jas. Kecuali dia lagi siaran,” ujar Gina.

Tak hanya Nycta, Kinos juga merasa puas dengan tema pakaian yang bakal dipakainya nanti. “Saya juga enggak mau terlalu heboh, kelihatan pengantinnya. So far puas,” ujar Kinos. Sedangkan untuk gaun yang bakal dipakai Nycta Gina sudah selesai semenjak 6 bulan silam. “Kalau baju aku udah lama dari 6 bulan lalu. Dia (Kinos) tipe santai. Datengnya mendadak. Mungkin buat Wong Hang kaya serangan fajar,” kata Gina.

Meski hanya beberapa minggu mempersiapkan pakaian pengantin Kinos, namun Wong Hang tetap bisa memberikan yang terbaik. “Baru beberapa minggu lalu untuk dandanin beliau, ngasihkan yang terbaik. Kesulitan enggak ada. Badannya udah bagus banget. Desain yang diberikan lebih wibawa. Kancing pakai sedikit Swarovski. Permintaan beliau elegan,” tutur Wong Hang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.