Sibuk Garap Karya Baru, RAN Segera Rilis Album Kelima di 2016

Lama tak mengeluarkan karya baru, rupanya grup musik RAN kini tengah sibuk mempersiapkan kejutan untuk para penggemarnya. Grup musik yang digawangi Rayi, Asta dan Nino ini sedang menggarap materi untuk album kelima yang rencananya akan rilis tahun 2016 mendatang.

Sibuk Garap Karya Baru, RAN Segera Rilis Album Kelima di 2016 ~ liputan6.com
Sibuk Garap Karya Baru, RAN Segera Rilis Album Kelima di 2016 ~ liputan6.com

“Iya nih, lagi proses pembuatan album kelima. Jadi lagi sibuk workshop bikin lagu, kami sedang menggodok konsepnya,” ungkap Rayi.

Pelantun Dekat Di Hati  ini mengaku bakal melakukan banyak perubahan di album kelimanya itu. Sayang, RAN belum mau membocorkan rahasia mengenai hal tersebut. Yang pasti, mereka menjanjikan eksplorasi bermusik RAN akan lebih terasa di album barunya nanti.

“Beragam banget sih ya nanti. Kami mengeksplore musiknya. Sekarang sih sedang mengumpulkan materinya. Jangan sekarang (dibocorkan) biar surprise,” kata Asta.

Rekannya, Nino juga ikut memastikan bahwa album ini kiranya segera rilis tahun depa, “Yang pasti, insya Allah albumnya akan rilis tahun depan. Ditunggu saja ya,” pungkas Nino.

Sebelumnya, RAN kembali melakukan kolaborasi dengan Tulus denganmenelurkan single berjudul Para Pemenang. Setelah sebelumnya mereka juga sempat berkolaborasi lewat single Kita Bisa dan meraih sukses.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.