Sibuk Pacaran & Syuting,Artis 7 Manusia Harimau Ini Diprotes Keluarga

Jatuh cinta memang indah dan tiada duanya. Mungkin inilah yang kini dirasakan oleh pesinetron cantik Syahnaz Sadiqah. Syahnaz yang tak lain adalah adik Raffi Ahmad ini memang sedang aysik-asyiknya menjalin kasih dengan sesama pesinetron, si ganteng Juan Christian. Namun haruskah dimabuk cinta buatnya lupa keluarga dan segalanya?

Syahnaz Sadiqah diprotes sang kakak Raffi Ahmad karena terlalu sibuk pacaran dan syuting, benarkah demikian?~gambargue.com
Syahnaz Sadiqah diprotes sang kakak Raffi Ahmad~gambargue.com

Entah hanya sekedar bercanda atau serius, Raffi Ahmad mengatakn Syhanaz sedikit banyak telah berubah semenjak semakin terkenal dan punya kekasih Juan Christian. Raffi mengklaim bahwa adiknya ini sangat sibuk dan jarang ada waktu untuk keluarganya. Syahnaz kata Raffi lebih sering menghabiskan waktunya di lokasi Syuting 7 Manusia Harimau. Raffi bahkan mengklaim bahwa saat liburan pun Syhanas jarang sekali menghabiskan waktu dengan orang terdekatanya dan malah asyik pacaran atau syuting.

“Si Nanas itu enggak pernah ikut liburan, entah syuting entah pacaran,” kata Raffi Ahmad di studio 8 RCTI, Jakarta. Raffi bukanya cemburu dengan kesuksesan sang adik kini. Namun sebagai orang yang diserahi tanggung jawab menjaga keluarganya setelah ayahnya meninggal, tentu saja dia berharap Syahnaz memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga.Raffi bahkan mengurai fakta bahwa saat perayaan ulang tahun sang ibunda pun Syahnaz tidak hadir. Syahnaz ternyata tak datang saat Amy Qanita merayakan ulang tahun. MenurutRaffi hanya si Syahnaz yang tidak hadir dalam perayaan tersebut.

“Ulang tahun mama Amy saja enggak ada, kemarin sekeluarga dia enggak ada,” lanjut Raffi Ahmad.Raffi sebenarnya mengerti bahwa adiknya memang sedang sibuk syuting sinteron 7 Mnausia Harimau yang hampir tayang setiap hari. Apalagi mengingat bahwa 7 Manusia Harimau ratingnya cukup bagus dan selalu tinggi. Pantas jika sang adik jarang ada di rumah bersama keluarga. Namun Raffi Ahmad tak dapat memungkiri sedikit kecewa dengan hal itu.

Syahnaz sendiri tak memberikan komentar apa-apa terkait protes dari sang kaka ini. Wanita yang kini resmi jadi kekasih Juan Christian Benedict ini memang terlihat sering berada di lokasi syuting saat ini. Tentu saja dikarenakan ada sang kekasih disana, Syahnaz jadi lebih betah berada di lokasi. Tapi apa itu salah satu alasan Syahnaz kini jarang ada waktu dengan keluarga?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.