Sidang Akhir Maret, Perceraian Julia Perez – Gaston Castano Tanpa Syarat Khusus

Perceraian Julia Perez dan Gaston Castano siap menghadapi babak baru. Setelah pengajuan cerai dilakukan pada akhir Februari lalu oleh Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kejelasan sidang cerai pasangan selebritis yang menikah diam-diam tersebut pun mulai terkuak.

Nikah Di Australia, Julia Perez dituduh Lakukan Pembohongan Publik ~ viva.id
Nikah Di Australia, Julia Perez dituduh Lakukan Pembohongan Publik ~ viva.id

Melalui Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna terungkap bahwa sidang perdana tuntutan cerai atas pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano akan digelar pada akhir bulan Maret nanti. Segala persiapan untuk persidangan nanti pun diungkapkan sudah lengkap. Baik itu pengajuan berkas perkara, hingga penentuan majelis hakim.

“Nomor perkaranya adalah 141/Pdt.G/2016/PN Jakarta Selatan dan telah ditunjuk Majelis Hakim yang akan menangani perkara ini. Majelis Hakim juga sudah menetapkan hari sidang yaitu 30 Maret 2016,” kata Made ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3).

Sidang cerai Jupe - Gaston akan digelar akhir Maret
Sidang cerai Jupe – Gaston akan digelar akhir Maret

Mengenai status Gaston Castano yang bukan warga negara Indonesia, Made Surtrisna menyebut tak ada syarat khusus ataupun perbedaan. Sidang perceraian tetap akan dilakukan sesuai aturan biasa dan tetap memerlukan kehadiran dari kedua belah pihak tergugat dan penggugat.

“Nggak ada persyaratan khusus, namanya perkara perceraian nanti dilihat dari kehadiran keduanya,” tutupnya

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.