Hadiri Sidang, Celana Dalam Jennifer Dunn Bikin Orang Salah Fokus

Jennifer Dunn belakangan ini sedang ramai jadi bahan pembicaraan di media sosial. Belum lama ia menjalani sidang atas kasus narkoba yang membelitnya. Namun demikian, para warganet justru sibuk membicarakan celana dalam yang ia kenakan.

Baca Juga: 6 Tingkah Kontroversi Jennifer Dunn di Penjara Yang Bikin Netizen Geleng-geleng

Artis cantik Jennifer Dunn sempat menjadi buah bibir masyarakat selama beberapa bulan belakangan. Hal ini tak terlepas dari hubungan asmara yang ia jalin dengan seorang pengusaha bernama Faisal Haris. Jedun lantas dituding sebagai seorang pelakor, perebut laki orang, karena Faisal diketahui masih berstatus suami sah dari seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

Namun setelah meramaikan beberapa kanal berita infotainment dan televisi, sorotan pada Jennifer mendadak meredup. Ini terjadi setelah sang seleb ditangkap pihak berwajib ibu kota karena tersangkut kasus narkoba. Padahal sebelumnya Jeniffer pernah terkena kasus serupa di masa-masa awal karirnya sebagai aktris.

Sesekali Jennifer menjadi perbincangan karena beberapa kontroversi yang ia buat di penjara, seperti ketika beredar bukti dirinya dijenguk oleh Faisal di Rutan Pondok Bambu. Belum lagi pemberitaan soal bagaimana sang artis masih sempat melakukan perawatan di dalam bui.

Terlepas dari semua hal-hal tersebut, kini Jennifer mulai fokus menjalani persidangan untuk kasusnya. 19 April 2018, seleb pemeran serial Dan itu kembali muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama sidang berlangsung, Jedun diminta memberikan kesaksian terkait kasus narkoba yang sedang membelitnya.

Namun demikian, para warganet ternyata tidak terlalu fokus pada apa yang dibahas Jennifer. Mereka justru asyik mengamati sedikit kain merah yang muncul dibalik celana hitam yang dikenakan sang artis. Setelah diteliti, pada kain tersebut tercantum merk celana dalam yang sedang dipakai oleh Jennifer Dunn.

Foto yang menunjukkan hal tersebut lantas diunggah ulang oleh akun Instagram taantee_remmmpoonngs. Dalam waktu singkat, para warganet yang melihat langsung kompak memberikan komentar.

Akun cindyhalim20 mengatakan: La senza dibawa2 ke sidang segala.

Sementara akun iissgautama menyebut: Jd inti dr hasil sidang kemaren adalah Merek sem** jejedun yg keselip mengalihkan mata pengunjung.

Baca Juga: Bak Model Papan Atas, Ini 10 Pose Ayu Ting Ting Dijepret Fotografer Hits

Lain lagi dengan akun safira_adriana27, yang mengomentari: Mata nitijen Indonesia pada sehat semua ya ampe merk dalaman aja ketemu.