Sindir Harry Styles, Kendall Jenner Ngaku Senang Dikejar Cowok

Kendall Jenner mengaku iaa dalah tipe wanita kuno, yang merasa senang dikejar-kejar seorang pria untuk membuktikan cinta mereka. Meski tak menyebutkan nama, namun muncul dugaan bahwa apa yang dimaksudkan Kendall Jenner ini erat kaitanya dengan sosok Harry Styles.

Ngaku senang dikejar cowok, benarkah model dunia Kendall Jenner tengah menyindir Harry Styles?~ www.ibtimes.com
Ngaku senang dikejar cowok, Kendall Jenner tengah menyindir Harry Styles?~ www.ibtimes.com

Hal ini diakui oleh Kendall Jenner saat ia menuliskan curhatanya di website miliknya. Disana Kendall mengaku ia adalah wanita yang kuno. Kendall senang jika ada pria yang “mengejar-ngejar” dirinya, untuk membuktikan cinta dan keseriusan pada kakak Kylie Jenner ini. Kendall menyukai rasanya dia diinginkan dan dikejar oleh kaum pria.

“Ini bukan masalah aku takut mengajak seorang pria untuk berkencan, atau menunjukkan bahwa aku menyukainya” tulis Kendall di website pribadinya. “Ini hanya, aku lebih suka untuk dikejar. Aku sungguh menyukai dikejar, dan perasaan diinginkan itu” ujar Kendall lagi. Betul memang jika Kendall sama sekali tak menyinggung nama Harry di sini.

Namun pernyataan Kendall beritukt ini, membuat banyak media berspekulasi bahwa ia tengah membicarakan sosok Harry Styles. “Dan bagaiman caraku melihatnya, ketika laki-laki tidak berusaha untuk mendapatkan aku serta mengajakku berkencan, maka hubungan kami tidak akan pernah berjalan. Bagiku ini sama dengan membuang-buang waktu. Panggil aku kuno, tapi inilah yang aku sukai” kata Kendall Jenner seperti dikutip dari Unrealitytv.com.

Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles masih jadi topik pembicaraan hangat hingga kini, meski keduanya dikabarkan telah putus beberapa bulan yang lalu. Namun secara mengejutkan, awal bulan ini Kendall Jenner mengaku sudah menjomblo selama 2 tahun terakhir ini dan tidak pacaran dengan siapapun juga, termasuk Harry Styles.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.