Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Sindir Risty Tagor, Stuart Collin Nyanyikan Lagu dari NAIF Ini

Oleh -

Lagu dari NAIF ini mungkin saja mewakili perasaan Stuart Colin untuk Risty Tagor. Melalui instagram miliknya, Stuart mengunggah sebuah video dimana dirinya menyanyikan lagu milik band NAIF. Uniknya, Stuart memilih lagu Benci Untuk Mencinta yang seolah ditujukanya pada sosok Risty Tagor.

Stuart Collin nyanyikan sebuah lagu dari NAIF untuk menyindir sang istri, Risty Tagor?~ www.liputan6.com
Stuart Collin nyanyikan sebuah lagu dari NAIF untuk Risty Tagor?~ www.liputan6.com

Konflik rumah tangga Risty tagor dan Stuart Collin memang mulai mereda paca pria ini diperbolehkan Risty untuk menemui buah hati mereka. Meski begitu, sepertinya rumah tangga selebritis ini tetap sulit untuk disatukan kembali. Risty sepertinya kekeuh dan ngotot untuk bercerai dari Stuart Collin.

Stuart pun acapkali mencurahkan perasaan dan uneg-unengnya melalui instagram. Jika tidak dengan foto atau gambar, maka Stu akan mencurahkan isi hatinya melalui caption panjang yang ditulisnya. Tak hanya itu, baru-baru ini Stuart Collin seolah curhat menggunakan sebuah lagu yang videonya dia share di instagram.

Stu menyanyikan lagu Benci Untuk Mencinta karya band NAIF. Seolah ini adalah ungkapan hati bapak muda ini pada Risty Tagor, yang sebenarnya hingga kini masih sah secara hukum negara sebagai istrinya. Apa yang dilakukan oleh Stuart Collin ini ternyata mendapat tanggapan yang bergam dari para pengguna instagram.

“Good luck ya stu… Semoga hati kalian sama2 dilembutkan… Semoga bisa bersatu lagi..” doa seorang netizen. “Point nya risty adalah, stu g ada sedikitpun kesadaran merasa akan ksalahannya slm ini, itu yg disayangkan risty….stu, please deh, biar smua nya kelar & g jd konsumsi publik lg!” kata yang lainya lagi. “Sabar dan semangat ka @stuartcollin ALLAH Bersamamu ka, orang baik akan mendapatkan balasan yang baik pula ka?” dukung yang lainya lagi pada Stuart Collin. Next

Apakah Kamu Setuju?