Ini Sindiran Tajam Al, El dan Dul untuk Mulan Jameela di Hari Ibu Kemarin

Al, El dan Dul sepertinya tak takut lagi untuk mengekpresikan perasaan mereka terhadap sosok sang ibu tiri, Mulan Jameela. Ketiga remaja tampan putra kandung Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun tak segan untuk mengungkapkan sindiran tajam kepada Mulan. yang baru-baru ini membuat video permintaan maaf pada ibunda mereka.

Diundang dalam salah satu acara malam kemarin untuk peringatan hari ibu, Al, El dan Dul bahkan secara langsung mengungkapkan sindiranya kepada sosok Mulan Jameela. Hal ini seolah menguak fakta bahwa hubungan ketiga putra kandung Maia dan Dhani ini dengan Mulan sedang dalam kondisi yang tidak baik. Apalagi Mulan memang dianggap sebagai pihak yang membuat rumah tangga orang tua mereka menjadi hancur berkeping-keping.

Al, El dan Dul ketiga remaja tampan ini ungkpkan sindiran untuk Mulan Jameela di hari ibu kemarin~ www.merdeka.com
Al, El dan Dul ungkapkan sindiran untuk Mulan Jameela~ www.merdeka.com

Saat itu presenter Indra Herlambang dan Ayu Dewi meminta Al, El dan Dul untuk mengungkapkan terimakasihnya pada Maia Estianty selaku ibu kandung mereka. Namun yang unik, seolah terselip sedikit kalimat yang disinyalir sebagai sindiran tajam pada sosok Mulan Jameela.

“Selamat hari ibu buat bunda dari kami bertiga, semoga bunda selalu menjadi satu-satunya ibu kita” tutur El yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari mereka yang datang ke acara tersebut. El pun melanjutkan ucapan selamat hari ibunya pada Maia Estianty. “Terus yang terbaik bagi keluarga kita. Pokoknya bunda tak kan tergantikan oleh siapapun juga itulah”

Al pun lantas menambahi ucapan sang adik, seolah menegaskan siapapun dan apapun itu tak akan sanggup menggantikan posisi Maia Estianty sebagai ibu mereka. “Pokoknya bunda tak kan tergantikan untuk menjadi ibu kami” ujar Al yang langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penonton acara tersebut. Diatas kursi rodanya, Dul pun mengatakan “semoga tetap tenang dan sukses dalam dunia dan akhirat” . El pun kembali menegaskan ini semua hanya untuk Maia dengan menyelutuk dan menegaskan “Bunda Maia ya” kata El di acara tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.