Sinetron Ayu Ting Ting Tak Bertahan Lama, Apa Karena Ratingnya Jeblok?

Karir Ayu Ting Ting di dunia sinetron harus terhenti setidaknya untuk sementara waktu. Ini karena sinetron Ayu yang berjudul Ayu Anak Depok City atau ‘AADeCi’ bakal segera berakhir.

Baca Juga: Muncul Bareng di Pesbukers, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Jadi Candaan Haters

Kepastian berakhirnya sinetron Ayu tersebut diketahui dari postingan akun instagram @komentatorpedas. “Cuma 50 episode udah bungkus???? (emoji),” tulis akun tersebut.

(c) instagram.com/komentatorpedas

Dari unggahan foto di atas, sinetron dengan genre komedi tersebut hanya bertahan hingga 50 episode saja. Sabtu, 12 Maret 2017 mendatang bakal menjadi tayangan episode terakhir ‘AADeCi’.

Kabarnya, sitkom tersebut harus berakhir karena ratingnya anjlok. Padahal di awal penayangannya, sinetron yang main di MNC TV tersebut sempat masuk dalam 10 besar rating televisi Indonesia, namun kemudian anjlok hingga ke urutan 23.

Ayu sendiri sering mempromosikan sinetronnya itu di akun media sosial miliknya. Namun sepertinya keberuntungan kali ini tak memihak kepada ibu beranak satu ini.

Melihat sinetron yang dibintangi Ayu ini bakalan tamat, netizen kemudian banyak yang bereaksi sinis. Malahan di antara mereka ada yang membandingkan akting Ayu dengan Nagita Slavina.

“Mana ada yang mau nonton pelakor pura2 baik. Actingnya aja jelek kasar kaku hoexxx,” tulis akun @yektisha_sutomo.

“Beda sma nagita yg udh keren actingnya (emoji),” imbuh akun @alvianiptr_77.

Baca Juga: Tampil Off Air, Netizen Dibuat Salah Fokus Dengan Belahan Busana Ayu Ting Ting

“yess sama janji sucii lamaa smp rafatar gedee masi eksis (emoji) dulu dese pernah ngetawain janji suci kan @komentatorpedas,” akun @dsindriawatilain juga tak kalah nyinyir.

Belum ada kabar resmi yang menjadi alasan berakhirnya sinetron AADeCi. Nah kalau menurut kamu sendiri kenapa ya? Apa benar karena rating?