Nostalgia, Transformasi 7 Seleb Cantik Indonesia Sejak Sinetron Perdana

Sinetron merupakan salah satu alternatif hiburan paling populer di TV Indonesia. Meski episodenya kadang bisa mencapai ribuan, tetap saja para pemirsa selalu penasaran menyimak akhir ceritanya.

Banyak selebritis Tanah Air yang meraih kesuksesan berkat kiprah mereka di beberapa judul sinetron populer. Namun kadang kita tak menyadari bahwa wajah dan penampilan mereka sekarang sudah banyak berubah sejak sinetron pertama yang mereka bintangi.

Seperti apa tepatnya? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Chelsea Olivia

Istri Glenn Alinskie ini sudah meniti karirnya sejak usia belia. Pada tahun 2003 lalu, ia pernah meramaikan sinetron dengan judul Setetes Embun. Namun kala itu namanya tak terlalu mendapatkan perhatian dari pemirsa.

Karir Chelsea baru benar-benar meroket menyusul sukses serial Cincin dan juga Buku Harian Nayla. Sejak saat itu karirnya terus berkembang, setelah menerima banyak tawaran bermain film, sinetron, dan juga menjadi bintang iklan.

2. Ranty Maria

Ranty Maria kini sudah menjadi salah satu idola remaja terbesar di Tanah Air. Hal ini tak terlepas dari kesuksesan serial Anak Langit, yang ia bintangi bersama Ammar Zoni, kekasihnya yang kini tersandung kasus narkoba.

Namun jauh sebelum itu, Ranty Maria pernah muncul sebagai pesinetron cilik dalam sinetron berjudul Menanti Keajaiban Cinta. Namun sepertinya tak banyak orang ingat dengan penampilannya di salah satu produksi SinemArt tersebut.