Nostalgia, Transformasi 7 Seleb Cantik Indonesia Sejak Sinetron Perdana

5. Nia Ramadhani

Hingga kini Nia masih sering diperbincangkan di berbagai media entertainment. Bukan karena sinetron yang ia bintangi, namun karena kehidupan glamor yang ia jalani sebagai istri pengusaha Ardie Bakrie dan juga salah satu anggota geng sosialita, Girls Squad.

Namun jauh sebelum itu, Nia pernah memikat hati jutaan pemirsa Indonesia lewat aktingnya dalam beberapa sinetron laris Tanah Air. Sempat menjadi seorang penari cilik pada 1995 silam, artis keturunan Arab ini kemudian coba menjajal akting di usia 15 tahun.

Ia sempat kebagian peran sebagai karakter Helen di serial Bidadari bersama Marshanda. Namun karirnya baru benar-benar meroket berkat kesuksesan serial Bawang Merah Bawang Putih.

6. Alyssa Soebandono

Sebagai salah satu pesinetron dengan jam terbang tinggi di Indonesia, kemampuan akting Alyssa Soebandono sungguh tak bisa dianggap remeh. Ia pernah sukses memainkan dua karakter sekaligus dalam sinetron Bayangan Adinda, salah satu serial perdana yang ia bintangi dalam karirnya di dunia entertainment.

Namun sebelum itu, seleb yang kini tampil berhijab ini juga pernah mendapat peran kecil sebagai salah satu murid sekolah di film anak Petualangan Sherina.