Indonesia Selebritas

Stefan William Comeback Sebagai ‘Boy’, Adegannya Jiplak Film Lain?

Oleh -

Stefan William belum lama ini memberikan kabar gembira pada para penggemarnya. Pria yang sebelumnya mencuat lewat sinetron ‘Anak Jalanan’ itu akan kembali ke layar kaca dan memerankan tokoh Boy, di dalam serial baru berjudul sama.

Baca Juga: Film Horor Danur Raih Rekor Muri Mengalahkan Conjuring

Namun demikian, belum juga sinetron anyar itu tayang sudah banyak komentar negatif dari para warganet. Konon, ada adegan di dalam ‘Boy’ yang dianggap menjiplak adegan film lain.

Stefan sendiri memang sudah lekat dengan citra Boy. Bahkan para penggemar yang bertemu dengannya di luar lokasi syuting pun sudah biasa memanggilnya dengan sebutan itu, alih-alih nama asli.

Tak heran ketika Anak Jalanan diputuskan tamat, SinemArt nampak masih belum rela untuk melepaskan kesempatan mendulang sukses bersama Stefan dan tokoh yang ia perankan.

Alhasil salah rumah produksi top di Indonesia itu akhirnya membuatkan serial anyar berjudul ‘Boy’. Jika melihat dari trailer yang belum lama ini dirilis di televisi, sinetron baru ini sepertinya akan mengusung genre action. Pasalnya, ada cukup banyak adegan di mana Stefan harus baku hantam dengan lawan mainnya.

Namun demikian, ternyata ada warganet yang menilai bahwa adegan laga tersebut meniru sebuah film terkenal.

Dalam trailer yang baru dirilis, Stefan memang terlibat dalam sebuah adegan bela diri dengan aktor senior, Willy Dozan. Menurut komentar beberapa orang, adengan ini amat mirip dengan adegan laga yang dilakukan oleh aktor laga kenamaan dunia, Donnie Yen, di film Ip Man.

Dalam waktu singkat, video trailer yang juga dibagikan di akun Instagram SinemArt itu langsung memancing banyak komentar negatif dari para warganet.

Boy . . Segera di SCTV . .

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on

Banyak yang setuju bahwa adegan yang dimaksud memang amat mirip dengan Ip Man dan mereka mempertanyakan apakah SinemArt sudah meminta izin pada pemilik ide aslinya untuk menggunakan koreografi perkelahian yang sama di sinetron ‘Boy’.

“Njiplak adegan film action IP MAN,” komentar dari akun cakrull_kendang.

“Ew as always yah jiplak lagi mirip IP Man bgt yah semoga emang udh izin ya biar ga plagiator yaaa eeew,” tutur pemilik akun _xnirx_.

Baca Juga: Mengenal Sarin, Senjata Kimia Yang Membunuh Anak-anak Tak Berdosa di Suriah

Bagaimana menurut kalian? Silahkan berkomentar sesudah menyaksikan trailer Boy dan potongan adegan Ip Man di atas. Next

Apakah Kamu Setuju?