Selebritas

Makan di Warung Pinggir Jalan Bukti Jika Kehidupan Nia Ramadhani Tak Selalu Glamor

Oleh -

Nama Nia Ramadhani sudah lebih dulu populer sebelum ia dipersunting Ardi Bakrie anak konglomerat Aburizal Bakrie. Nia sebelumnya sering muncul di layar kaca membintangi sejumlah sinetron.

Baca Juga: Tampil Seksi di Instagram, Bawahan Nia Ramadhani Tak Kelihatan

Dua sinetron yang berhasil mengangkat nama Nia lebih dikenal publik adalah Bidadari 2 dan Bawang Merah dan Bawang Putih. Dari dua sinetron tersebut, meski mendapat peran antagonis, Nia nyatanya berhasil memiliki banyak fans di Indonesia terutama dari kaum Adam.

Keputusan Nia untuk menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam membawa perubahan yang cukup besar. Semenjak itu, Nia sudah jarang muncul di TV, tapi berseliweran di dunia maya.

(c) instagram.com/ramadhaniabakrie

Dalam postingan di akun instagramnya, Nia seringkali menunjukkan kehidupan yang mewah dan bergelimang harta. Selain koleksi pakaian bermerek, tas dan barang branded lainnya, Nia juga sering menghabiskan waktu berlibur ke luar negeri.

Lekat dengan imej glamor rupanya tak serta membuat Ardi dan Nia kehilangan sisi sederhana. Sebagai bukti, Ardie masih sering terlihat naik ojek saat menjemput sang anak Mikhayla di sekolah.

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Kamis pagi 27 Oktober 2016 pagi, Ardie mengunggah video saat naik ojek menjemput buah hatinya tersebut. Padahal bisa saja Ardi menggunakan salah satu mobil mewahnya, atau malah mengirim supir untuk menjemput Mikhayla. Kontan pilihan Ardie ini mendapat pujian dari netizen.

“Hebaaaat…masih mau berojek ria,”

“Orang kaya tp msh mau naik motor..keren mas,”

Baca Juga: Cantiknya Putri Nia Ramadhani, Chelsea Islan Lewat!

Tak cukup sampai di situ beberapa waktu lalu, tepatnya Selasa malam (21/2/2017) Nia memposting video melalui instagram storynya. Dalam video tersebut terlihat Nia dan Ardie menikmati makan di warung mie tenda sederhana pinggir jalan.

Dalam video yang diposting Nia, pasangan ini seakan terbiasa makan di warung sederhana pinggir jalan. Mereka berdua tak seperti kaum elit lainnya yang merasa jijik atau tak nyaman menikmati makanan di pinggir jalan.

Kalau dilihat dari hal ini, kehidupan Ardi dan Nia terbukti tak melulu glamor khan. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?