Sissi Priscillia Tak Sabar Ingin Kembali Ke Dunia Akting

Sissy Priscillia dikabarkan ingin kembali ke dunia akting, setelah vakum cukup lama pasca hamil anak kedua dari hubungannya dengan Rifat Sungkar. Setelah baru-baru ini melahirkan, Sissy mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke dunia akting.

Sissy Priscillia
Sissy Priscillia

“Udah kangen banget sama dunia itu. Cuma kemarin hamil lagi, jadinya nggak bisa,” ujar Sissy.

Sissy pun tidak sekadar ingin kembali berakting, fokus utama Sissy setelah melahirkan adalah mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula pasca melahirkan.

“Saya ingin kurus lagi, ingin kerja lagi. Tidak mungkin bentuk tubuh seperti saat melahirkan. Saya sudah naik 25 kilo, setidaknya turun, tapi tidak ingin ditargetkan,” tambahnya.

Rifat sendiri tidak melarang Sissy untuk kembali ke dunia akting. Rifat sangat mendukung keputusan Sissy untuk fokus sebagai aktris, terlepas sudah memiliki dua orang anak. “Semenjak nikah, Sissy sudah tidak terjun ke dunia akting lagi. Jadi, saat dia punya keinginan untuk balik lagi ya diizinkan. Tutup gate dulu biar anaknya nggak nambah lagi,” pungkas Rifat.

Dikabarkan, Sissy ingin kembali ke dunia akting setelah mendapat informasi seputar film Ada Apa Dengan Cinta 2. Ditanyakan soal itu, Sissy tidak ingin menjawab, “belum mau ngomong soa itu,” ujarnya.