SM Entertainment Beber Tugas Siwon ‘SuJu’ Saat Wajib Militer

SM Entertainment mengumumkan bahwa Choi Siwon, salah satu personil tampan Super Junior, telah lolos seleksi wajib militer. Para ELF, fans Super Junior, harus mulai menghitung hari sebelum Siwon masuk wajib militer.

Choi Siwon akan jalani wajib militer - fanpop.com
Choi Siwon akan jalani wajib militer – fanpop.com

Selama menjalankan wajib militer, Siwon akan menjadi salah satu personel polisi. Berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyatakan jika Siwon bakal menjalani kegiatan sebagai tentara full time di kemiliteran Korea Selatan.

Dalam 30 hari kedepan, Siwon akan mendapat surat dari pihak militer yang berisi kepastian kapan Siwon harus mulai aktif di militer dan meninggalkan dunia hiburan.

SM Entertainment, mengatakan bahwa Siwon akan pergi ke militer setelah ia menyelesaikan drama ‘She Was Pretty’. Rencananya, drama Korea ini akan ditayangkan pada bulan September mendatang.

Lolosnya Siwon untuk wajib militer ini, menjadikannya anggota Super Junior ketujuh yang menjalani tugas negara. Sebelumnya Kangin, Heechul, Leeteuk, dan Yesung sudah menjalani wajib militer. Sedangkan Sungmin dan Shindong masih menyelesaikan kewajiban tersebut.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan