SM Entertainment Relakan Empat Artisnya Jalani Wajib Militer

SM Entertainment, salah satu agensi yang sukses membawa para artisnya menjadi idoa remaja oleh para pecinta Kpop tersebut tak lama lagi harus rela melepaskan beberapa artisnya untuk mengikuti wajib militer yang diharuskan oleh pemerintah Korea Selatan.

SM Entertainment Relakan Empat Artisnya Jalani Wajib Militer - soompi.com
SM Entertainment Relakan Empat Artisnya Jalani Wajib Militer – soompi.com

Artis-artis yang akan mengikuti wajib militer tersebut diantaranya berjumlah empat orang diantaranya tiga personel Super Junior Siwon, Eunhyuk, dan Donghae serta satu personel TVQX yakni Changmin.

Jumlah artis SM Entertainment yang akan mengikuti wajib militer tersebut termasuk yang banyak dikarenak jadwal keberangkatan mereka yang juga tak jauh berbeda. Dan jadwal keberangkatan mereka menuju lokasi tempat wajib militer itu pun bahkan sudah dapat diketahui.

Yakni Eunhyuk yang akan bernagkat ada tanggal 13 Oktober dan akan menjadi yang pertama di antara empat artis yang berangkat tersebut. Selang dua hari akan dilanjutkan dengan Donghae yang tepatnya akan berangkat pada 15 Oktober yang juga bertepatan dengan hari kelahirannya. Siwon dan Changmin akan berangkat bersama yakni pada 19 November.

Walaupun jadwal keberangkatan mereka telah diketahui, namun baik pihak agensi maupun artis-artisnya tak mau mengungkapkan dimana lokasi tempat mereka menempa ilmu wajib militer yang akan dilaksanakan sekitar dua hingga tiga tahun.