SNSD Dijadwalkan Akan Tampil Sebagai Bintang Tamu Di ‘Running Man’

Kabar gembira bagi anda para SONE, penggemar setia SNSD. Kabarnya, girl group yang digawangi oleh Taeyeon cs ini akan hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu variety show Korea ternama, Running Man. Walau belum diketahui pasti jumlah member yang akan ikut berpartisipasi dalam acara ini, tak dipungkiri jika para fans SNSD tentu sangat menantikan kehadiran gadis-gadis cantik ini dalam acara yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk cs tersebut.

SNSD Dijadwalkan Akan Tampil Sebagai Bintang Tamu Di 'Running Man' ~ soshified.com
    SNSD Dijadwalkan Akan Tampil Sebagai Bintang Tamu Di ‘Running Man’ ~ soshified.com

Sejak hadir terakhir kali dalam acara yang sama sebagai bintang tamu pada tahun 2011 lalu, SNSD diketahui tak pernah lagi tampil sebagai bintang tamu dalam acara tv Running Man. Hal ini tentu cukup disayangkan para fans SNSD mengingat beberapa artis lainnya terbilang sangat sering diundang sebagai bintang tamu dalam acara yang terkenal dengan game ‘cabut name tag’nya tersebut.

Namun, nampaknya para fans SNSD kini dapat tersenyum gembira ketika sebuah media olahraga Korea melaporkan bahwa para gadis cantik ini akan menjalani syuting bersama kru Running Man pada tanggal 23 Juni mendatang. Hal ini tentunya seakan memuaskan rasa haus para penggemar yang kangen melihat aksi kocak para member SNSD ketika beraksi bersama para member Running Man.

Walau begitu, belum ada berita pasti mengenai berapa anggota SNSD yang akan ikut berpartisipasi dalam acara ini. Pada tahun 2011 lalu, Jessica, Taeyeon, Hyoyeon, Yuri, Seohyun dan Yoona menjadi anggota SNSD yang mewakili girl group pelantung lagu ‘Gee’ tersebut. Ini tentunya tak menutup kemungkinan bahwa semua member akan ikut berpartisipasi dalam acara tv ini. Lepas dari kembalinya SNSD dalam acara tv Running Man, saat ini SNSD diketahui tengah mempersiapkan comebacknya yang bertema musim panas.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...