Soal Hubungannya Dengan Andrew Garfield, Akhirnya Emma Stone Angkat Bicara

Setelah lama bungkam perihal putus dengan kekasihnya Andrew Garfield, akhirnya artis cantik Emma Stone pun buka suara. Setelah lama berlalu dan merasa gerah dengan berbagai pemberitaan miring, bintang “The Amazing Spider-Man” itu akhirnya memberikan tanggapan.

Soal Hubungannya Dengan Andrew Garfield, Akhirnya Emma Stone Angkat Bicara. ~ eonline.com
Soal Hubungannya Dengan Andrew Garfield, Akhirnya Emma Stone Angkat Bicara. ~ eonline.com

“Ketika kamu awal merespon, sekali kamu akan bilang kalau ini tidak benar kemudian mereka berkata lagi, ‘baiklah, kamu sudah cukup menekanku, kami ingin aku berkomentar, tetapi lihat saja apa yang kalian bisa lakukan,'” kata Emma Stone dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (18/6/2015).

Tak hanya itu, melalui majalah Wall Street Journal belum lama ini, Emma juga mengatakan bahwa ia memang sengaja membiarkan rumor itu beredar. Ia tak punya keinginan mengomentari rumor yang menurutnya sama sekali tak benar.

“Lihat kan, aku tak pernah bicara mengenai masalah ini karena alasan yang jelas,” katanya. “Karena semuanya terlalu spekulatif dan tak berdasar. Sekali kau memberikan respon, ‘Tidak, rumor ini tak benar’, mereka pasti akan bilang, ‘Kalau kita lebih berusaha, kita pasti bisa dapat komentar lagi. Coba lihat apalagi yang bisa kita palsukan’.”

Emma juga mengungkapkan rasa ketidaknyamanannya jika kehidupan pribadinya menjadi bahan konsumsi publik. Dengan demikian, ia memilih aksi diam sebagai tindakan yang paling bijak.

“Mungkin ada sedikit jiwa pemberontak dalam diriku ketika melihat semua pemberitaan tentangku,” tambah Emma. “Banyak juga orang yang terus mengirimiku SMS selama berminggu-minggu hanya untuk sebuah hal yang sebagian besar sama sekali tak benar. Tapi jika memang pemberitaan itu salah, aku tetap akan membiarkannya.”

Awal April 2015, Emma Stone dan Andrew memang dikabarkan putus. Tetapi tak lama berselang, mereka tertangkap kamera paparazi asyik berbelanja bersama di Beverly Hills. Emma Stone seolah menjelaskan kalau ia dan Andrew Garfield masih berpacaran.

“Ketika aku mengangkat tasnya, aku bilang ini pasti lucu kalau ada paparazi. Bagian penting dari semua ini (kabar putus) tidak benar,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.