Gosip Kekinian Indonesia

Soal Tudingan Berhijab Karena Putus Cinta, Begini Tanggapan Rina Nose

Oleh -

Ada yang berbeda dari penampilan presenter cantik Rina Nose beberapa hari ini. Wanita 32 tahun tersebut kini telah meniggalkan penampilan seksi udengan mantap mengakan hijab. Sayang, ada saja pihak yang justru menkritik pedas niat baik Rina Nose untuk menutup aurat.

Soal Tudingan Berhijab Karena Putus Cinta, Begini Tanggapan Rina Nose ~ instagram.com
Soal Tudingan Berhijab Karena Putus Cinta, Begini Tanggapan Rina Nose ~ instagram.com

Salah satunya seperti seorang netizen yang menuduh Rina Nose berhijab lantaran putus asa setelah beberapa kali gagal dalam urusan percintaan. Seperti diketahui, Rina pernah dua kali bercerai. Belum lama ini, hubungan asmaranya dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, kandas. Padahal keduanya sempat dikabarkan akan naik pelaminan usai Lebaran 2016.

Saya perhatikan setiap seleb yg selalu gagal percintaan pasti memutuskan berhijab. Smua yg slalu gagal dalam hubungan lalu putus asa pasti langsung berhijab. Dan kebanyakan setelah berhijab jodohnya datang. Ahahhahahaha ayo mblo mbloooo berhijabbb lah kaliannnn biar cepet jodohnya,” kata seorang netizen bernama @medanprettygirls.

Seperti sudah terbiasa, Rina Nose coba menanggapi nyinyiran netizen itu dengan bijak. “@medanprettygirls hehehe ukuran “perhatian” nya sempit sekali. Coba lebih digali lagi ilmu pengetahuan nya, biar pemikiran nya lebih luas dan objektif,” jawab Rina.

Untung saja, komentar pedas itu hanyalah minoritas. Masih banyak orang-orang yang memandang positif dan mendukung keputusan Rina Nose untuk berhijab. Salah satunya, yang dituliskan oleh @gadismizka,”Semoga istiqomah ya teh @rinanose16 te2h cantik bgt klo pake jilbab teh.”  Next

Apakah Kamu Setuju?