Soal Tudingan Menghindari Jessica Iskandar, Begini Jawaban Julia Perez

Hubungan Julia Perez dan jessica Iskandar disinyalir tengah bermasalah saat ini. Wanita seksi ini dituding merapat ke kubu Ayu Ting Ting, dan melancarkan sindiran pula pada sosok Jessica Iskandar. Tak heran jika Jupe, begitu ia biasa dipanggil mendapat cibiran dari fans Jedar di sosial media.

Dituding menjauhi Jessica Iskandar, begini jawaban aartis seksi penyanyi dangdut Julia Perez~instagram.com
Dituding menjauhi Jessica Iskandar, begini jawaban artis seksi Julia Perez~instagram.com

Jessica Iskandar sendiri diketahui unfollow instagram Julia Perez. Entah apa masalahnya, namun mungkin ini ada kaitanya dengan konflik yang konon terjadi diantara Jedar dan Ayu Ting Ting. Jupe yang sahabat dekat Ayu, tentu saja memilih untuk merapat ke kubu pelantun Sambalado tersebut.

Namun uniknya Julie Perez sendiri sepertinya ingin mengatakan bahwa hubunganya dengan Jedar, masih baik-baik saja hingga kini. Hal ini ditunjukkan oleh Jupe saat menjawab pertanyaan seorang netizen di akun Twitter miliknya. Netizen tersebut mempertanyakan, mengapa Jupe seolah-olah menghindari sosok Jessica Iskandar belakangan ini.

“Jaman dulu kmu sama kk jeje dekat banged uda kakak adikkk dan sekarang kayax kk @juliaperrez uda menghidar sma kk jeje” tanya salah satu fans Jessica Iskandar yang bernama ‏@J3DARBARACK. Menghadapi pertanyaan ini, Julia Perez pun memberikan jawaban.

Wanita seksi mantan istri Gaston Castano itu membantah ia menghindari Jessica iskandar. Jupe menjawab ia tak terlihat bersama Jedar, lantaran sedang tak ada proyek bersama dengan ibunda El Barack Alexander itu. “Saya ngak pernah menghindar sama jesika.. Lagi ngak kerja bareng aja…” begitu jawaban Julia Perez mengenai hubunganya dengan Jessica iskandar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.