Heboh Daniel Mananta Jadi Soal Ujian, Begini Komentar Kocak Agnez Mo

Daniel Mananta belum lama ini memancing reaksi kocak dari Agnez Mo di akun media sosialnya. Pria yang pernah menjadi VJ MTV tersebut mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dijadikan bahan soal ujian Bahasa Inggris.

Baca Juga: Bikin Pangling! Transformasi 10 VJ MTV Top Era 90-an

Beberapa kali masyarakat Indonesia dibuat terkejut dengan soal-soal nyleneh yang muncul di ujian sekolah. Soal unik tersebut biasanya langsung viral di Internet dan mengundang banyak komentar.

Belum lama juga muncul sebuah akun Twitter yang mengumpulkan reaksi kocak para murid SMA usai menjalani ujian nasional. Dalam akun tersebut terangkum komentar-komentar lucu dari mereka yang merasa kesulitan menjawab soal bikinan pemerintah. Bahkan ada yang menyebutkan fakta-fakta kocak soal bagaimana ujian tersebut takkan berguna dalam kehidupan mereka ke depannya.

instagram.com/vjdaniel&agnesmo

Nah, belum lama ini soal unik kembali muncul di dunia maya. Kali ini melibatkan Daniel Mananta, mantan VJ MTV yang kini jadi pengusaha sukses berkat brand Damn I Love Indonesia. Daniel dijadikan sebagai bahasan dalam sebuah soal ujian bahasa Inggris.

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut terkait soal tersebut. Tak ada informasi apakah soal itu diujikan di tingkat SD, SMP, atau SMA. Namun yang jelas di dalamnya tercantum foto sang artis, beserta pertanyaan mengenai siapakah dirinya, di mana dia dilahirkan, dan apa yang dia lakukan.

Daniel Mananta muncul dalam soal ujian anak sekolah

Soal ujian unik tersebut lantas diunggah oleh Daniel di akun media sosialnya. Ia mengucapkan terima kasih pada seorang follower yang sudah memberitahunya. Namun kemudian sang artis mengeluh bahwa penulisan kalimat di soal tersebut menyalahi ejaan atau grammar. Daniel lantas menantang para followers-nya untuk memberikan koreksi.

Dalam sekejap, akun media sosial Daniel penuh dengan beragam komentar. Namun yang menarik, salah satunya ternyata adalah Agnez Mo, penyanyi kenamaan Indonesia yang sudah lama Go International. Kedua seleb ini memang dikenal punya hubungan persahabatan cukup kental.

Agnez Mo lantas langsung mengoreksi pertanyaan di soal tersebut dengan struktur kalimat yang benar. Ia kemudian menambahkan komentar dalam bahasa Inggris, yang kurang lebih artinya ‘Kenapa saya repot-repot ikut menjawab pertanyaan kamu? Itu pertanyaan yang sebenarnya’.

Daniel kemudian menanggapi candaan Agnez Mo dengan menulis ‘Bagus Bu Agnez. Jawabannya Bu Agnez juga tau kan harusnya.’

Baca Juga: Keren Abis, 6 Seleb Dunia yang Dekat dengan Agnez Mo

Hmm ada-ada saja ya candaan mereka berdua. Bagaimana menurut kalian?