Setelah Soekarno, Giliran Anggun Yang Diabadikan Dalam Patung Lilin Madame Tussauds

Anggun patut berbangga diri dengan pencapaian karirnya di kancah Internasional. Tak berhenti sampai di situ, kini Anggun kembali membuktikan dirinya sebagai bintang besar saat Museum Madame Tussauds akan membuatkan patung lilin dengan figur penyanyi kelahiran 29 April 1974 tersebut.

Setelah Soekarno, Giliran Anggun Yang Diabadikan Dalam Patung Lilin Madame Tussauds~ instagram.com
Setelah Soekarno, Giliran Anggun Yang Diabadikan Dalam Patung Lilin Madame Tussauds~ instagram.com

Fakta tersebut bisa ditemukan di akun Instagram Anggun C Sasmi. Sebuah foto dan dua buah video yang berkaitan dengan pembuatan patung diunggahnya. Selain proses pembuatannya, masing-masing foto juga menampilkan komentar Anggun terhadap patung lilin berbentuk dirinya.

Patung Lilin Anggun Di Museum Madame Tussauds Akan Dibuat ~ instagram.com
Patung Lilin Anggun Di Museum Madame Tussauds Akan Dibuat ~ instagram.com

Salah satu foto yang diunggahnya adalah sebuah foto gabungan saat proses pembuatan patung lilin dirinya. Di situ, terlihat Anggun sedang mengukur diameter bola mata, panjang kepala, hingga cap tangan.

Di postingan video Instagram mengenai pembuatan patung lilin bentuk dirinya untuk Madame Tussauds, Anggun mengaku kalau awalnya ia tidak tahu rencana pembuatan patung lilin dirinya. Ia mengaku sangat terkejut begitu mengetahuinya.

Rencananya, patung tersebut akan mulai diperlihatkan pada September mendatang dengan mengunjungi museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand. Sementara itu, Anggun menjadi tokoh asal Indonesia kedua yang sosoknya dijadikan patung lilin oleh pihak museum Madame Tussauds, setelah Ir Soekarno.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.