Asyik Bikin Es Lilin, Netizen Kagum Soimah Nampak Bersahaja

Soimah dalam beberapa pekan belakangan memang sudah mulai jarang mengisi acara di televisi.

Baca Juga: Tampil Menggoda Dengan Rambut Curly, Gisel Menjelma Jadi Artis Korea

Bukan tanpa sebab, artis yang memiliki keahlian menjadi sinden itu memang tengah berada di kampung halamannya, Pati, Yogyakarta. Ia bermaksud untuk menemui anggota keluarganya, sekaligus menjalani liburan.

Tidak heran jika Soimah terlihat amat hepi, bisa mendapatkan waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat, di tengah padatnya jadwal menjalani kegiatan keartisan. Soimah pun berusaha memanfaatkan waktu yang ia punya di rumah dengan sebaik mungkin.

Jika dilihat dari foto yang ia unggah di akun Instagram belum lama ini, salah satu anggota panel juri D’Academy Indosiar tersebut tengah asyik membantu keluarganya membuat jajanan tradisional, es lilin.

Foto kegiatan Soimah membuat es lilin di rumahnya sendiri itu diunggah pada 28 Februari 2017. Dari keterangan yang ia tulis, es lilin tersebut dibuat dari bahan dasar durian. Dan tidak sendirian, Soimah ditemani oleh beberapa orang saudaranya ketika sedang membuat es.

instagram.com/showimah

“Mangan duren nganti blenger,turahe digawe es lilin nggo kegiatan.” (makan durian sampai bosan, sisanya dibuat es lilin untuk kegiatan), demikian bunyi caption yang ditulis oleh Soimah.

Menariknya, penampilan sang artis di foto tersebut terlihat amat bersahaja, sama sekali tidak mencerminkan orang terkenal.

Soimah terlihat sederhana, hanya menggunakan celana pendek dan kaus berwarna merah. Selain tidak menggunakan make up, rambutnya juga terlihat simpel karena hanya sekedar diikat ke atas.

Singkatnya, sosok yang juga memiliki bakat sebagai seorang komedian ini tampil seperti ibu-ibu rumah tangga pada umumnya.

Tidak heran jika para Netizen dibuat kagum dengan kesederhanaan yang diusung oleh Soimah.

instagram.com/showimah

“Ini artis yg patut jdi panutan neh, baik dan gag sombong,” menurut puputputry983.

“@showimah Ya allah salut sama bunda soimah ga pernah sombong…masih mau ngerjain bungkus es mambo dirumah….liat nya seneng dan selalu merakyat dan hidup sederhana….sehat2 terus ya semoga allah selalu memberikan kelancaran dalam pekerjaan,” komentar dari aprilliawardah91.

“Biarpun artis msh mau ya buat bginian salut deh sma mae @showimah mga tetp rendh hati ya maee..” bunyi komentar dari yeni.dona.

Baca Juga: Disebut Jiplak Pose Raisa, Begini Jawaban Tyas Mirasih Bungkam Netizen

Bagaimana menurut kalian? Ikut terkesan juga dengan kesederhanaan yang ditunjukkan Soimah?