Giliran Soimah Dapat Kritik Pedas di Internet, Kali Ini Gara-gara Mandikan Anak

Belakangan ini lumayan banyak seleb yang mendapat kritik pedas di Internet karena menunjukkan perhatian pada anaknya. Setelah sebelumnya ada Wulan Guritno, kali ini giliran Soimah yang dikecam karena memandikan putranya.

Soimah dikenal sebagai seorang artis multitalenta. Wanita kelahiran Pati ini memulai karirnya sebagai seorang sinden.

Seiring berjalannya waktu, reputasi Soimah mulai dikenal luas. Setelah sempat malang melintang di Yogyakarta dan Jawa Tengah, ia berkesempatan nyinden di sebuah acara TV beberapa tahun lalu.

Terjun di dunia hiburan membuat Soimah mulai menemukan bakat-bakat lain yang sebelumnya tak pernah tergali. Ia ternyata juga pandai menyanyikan lagu pop, hingga kemudian diajak melakukan kolaborasi dengan presenter lainnya.

Soimah juga punya sisi komedi dalam dirinya. Hal ini membuat sang sinden sering diminta meramaikan acara-acara sketsa humor di TV.

Selain itu sang seleb juga punya pengetahuan luas soal bagaimana tampil di atas panggung. Belakangan ia pun sering ditunjuk menjadi juri di ajang pencarian bakat.

Dengan begitu banyaknya talenta dan tawaran pekerjaan, tak mengherankan jika Soimah lantas punya pundi-pundi kekayaan yang melimpah. Namun demikian, ia tidak lantas bersikap angkuh dan congkak.

Bahkan dalam unggahannya di Instagram, Soimah seringkali menunjukkan sisi sederhana kehidupannya. Namun sayangnya, belum lama ini hal tersebut justru membawa dampak negatif.

Hal tersebut terjadi usai Soimah mengunggah foto dirinya sedang memandikan anaknya di halaman rumah. Dalam kolom caption, sang artis menjelaskan dirinya sebenarnya sedang asyik menyiram tanaman. Namun karena diganggu oleh sang anak, ia pun langsung berinisiatif mengguyurnya.

Namun tak lama kemudian, beberapa komentar bernada kritik masuk dalam unggahan Soimah tersebut. Sang seleb dianggap mengunggah konten tak pantas karena dalam fotonya itu sang putra tampak telanjang bulat.

Banyak juga yang mengkhawatirkan nantinya foto putra Soimah itu menjadi sasaran perbuatan yang tidak-tidak dari kaum pedofilia.

Akun mrsulfawicaksono mengomentari: Sensor mak…takutnya ada pedofilia lihat malah jadi bahan nanti.

Sementara pemilik akun dyalokha mengatakan: Sensor dluuu mae.

Lain lagi dengan akun hadisantay_21 yang menimpali: Haduhh anak e udo gak di sensor mbak showimah.