Acara TV Ragam

Song Ji Hyo dan Chen Bolin Jadi Couple, Netter Khawatirkan Kang Gary

Oleh -

Aktris asal Korea Selatan, Song Ji Hyo, dikabarkan akan menikah. Namun, ini bukanlah pernikahan sungguhan, melainkan sebuah untuk membintangi sebuah acara yaitu “We Got Married” versi Cina yaitu “We Are In Love”. Song Ji Hyo dipastikan berpasangan dengan aktor asal Cina, Chen Bo Lin.

Song Ji Hyo akan menikah dengan Chen Bolin di acara We Got Married Cina (foto: soompi.com)
Song Ji Hyo akan menikah dengan Chen Bolin di acara We Got Married Cina (foto: soompi.com)

Menurut sumber yang dilansir dari soompi, Song Ji Hyo dan Chen Bo Lin akan mulai syuting minggu depan di Seoul untuk musik kedua acara tersebut dan diperkirakan akan tayang di Cina pada pertengahan April.

Mendengar berita tersebut, dilansir dari netizenbuzz, beberapa netter merasa sedih bahwa Song Ji Hyo dipasangkan dengan Chen Bolin karena mereka mendukung monday couple, pasangan running man,  seperti “Ah…tidak, Gary,” Hul…Gary ㅠㅠㅠㅠㅠ”, “Bagaimana dengan Gary.”

Namun netizen yang lain semakin yakin bahwa Gary dan Song Ji Hyo menjadi Monday Couple hanya bisnis belaka, “Hul..Song Ji Hyo dan Gary itu hanya bisnis belaka” , “Baik Gary dan Chen Bolin hanya sekedar hubungan bisnis dengannya” , “Komentar-komentar disini membuatku sebal. Ketika rumor kencan Song Ji Hyo beredar beberapa tahun lalu, Gary bilang sendiri bahwa dia tak suka orang-orang bersimpati kepadanya. Ini 100% acara, bukan beneran berkencan, kenapa bawa-bawa Gary. “

Chen Bolin dan Song Ji Hyo tampil dalam musim kedua “We Are In Love”, sedangkan pada musim pertama yaitu Choi Siwon dan Liu Wen. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?