Lamar Fairuz, Sonny Sempat Ingin Pingsan! Lha Kenapa?

Pasangan artis, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq resmi melakukan proses lamaran pada Kamis (2/3/2017) siang. Acara lamaran itu digelar di lantai 46 sebuah restoran di gedung The Plaza, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Lewat Foto Ini, Elma Theana Beri Sinyal Pernikahan Sonny dan Fairuz A Rafiq?

Prosesi lamaran Sonny dan Fairuz tak hanya berlangsung khidmat dan syahdu. Namun juga diselingi momen lucu.

(c) Kompas

Awalnya Sonny meminta izin di hadapan keluarga yang hadir untuk meminang Fairuz. “Saya memohon rida sebesar-besarnya kepada keluarga ingin melamar Fairuz, saya mencintai dan insya Allah akan menikahi Fairuz,” ucap Sonny seperti dilansir Beranda dari Tribun.

“Aku sayang sama kamu. Kalau ada kata-kata indah selain kata sayang, kasih tahu aku dan akan aku cari. I love you, sekarang aku mau lamar kamu,” katanya lagi sambil menatap Fairuz.

Fairuz yang tersipu mendengar permohonan kekasihnya itu pun tak kuasa menahan pancaran kebahagiaan dari wajahnya. Ia pun tersenyum lebar ketika menjawab lamaran Sonny.

“Aku terima lamaran kamu. Semoga bisa menjadi ayah yang baik buat Faaz, menjadi imam yang baik buat aku, menjadi adik dan menantu untuk keluarga, menjadi anak yang baik bagi keluarga kamu,” ucap Fairuz.

Momen lucu kemudian terjadi dari respon Sonny ketika lamarannya diterima Fairuz. Karena tiba-tiba saja Sonny terlihat seperti terjatuh di hadapan kekasihnya itu. “Aduh aku pingsan nih ha-ha-ha,” ujar Sonny yang diikuti tawa dari Fairuz.

Baca Juga: Tak Lagi Saling Follow dan Hapus Foto, Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla Retak?

Setelah lamaran diterima pihak keluarga Fairuz, Sonny kemudian menyerahkan sejumlah hantaran dari pihak keluarganya sendiri. Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan keluarga.

Berbeda dengan Sonny, Fairuz sebelumnya sudah pernah menikah dengan Galih Ginanjar tahun 2011 lalu. Pernikahan mereka hanya berumur tiga tahun. Dari pernikahan tersebut Fairuz dikaruniai seorang putra.