Gosip Kekinian Indonesia Inspirasi Lifestyle

Malam Natal, Stefan William-Celine Evangelista Berbagi Makanan di Kolong Jembatan

Oleh -

Tanpa kamera dan tanpa pengawalan, Stefan William serta Celine Evangelista berbagi pada sesama yang kurang beruntung pada malam Natal yang lalu. Aksi sosial yang dilakukan Stefan dan Celine ini tentu diapresiasi dengan cukup baik oleh netizen yang melihatnya.

Stefan William dan Celine Evangelista berbagi saat Natal~instagram.com/stefannwilliam

Seorang follower akun @lambe_turah menceritakan pengalamanya bertemu dengan Stefan dan Celine pada malam Natal kemarin. Pasangan yang menikah di Bali tanggal 10 November yang lalu itu, terlihat berada di bawah kolong jembatan kawasan Grogol. Uniknya meskipun selebritis, keduanya tak terlihat membawa kamera atau pengawal saat melakukan aksi sosial ini.

Min pas aku nunggu angkot semalem aku liat si Boy sama istri nya lagi bagi2 makanan&obat2an di bawah kolong grogol..jempol lah buat mereka turun sendiri gak pake pengawalan!!” ujar sang saksi mata, yang juga mengirimkan bukti foto aksi sosial keduanya pada Lambe Turah.

Aksi sosial Stefan William dan Celine Evangelista di malam Natal ini dipuji netizen~instagram.com/lambe_turah

Aksi sosial keduanya yang sepi dari kamera inipun mendapat apresiasi dari para netizen follower Lambe Turah. mereka memuji aksi sosial yang dilakukan oleh Stefan William dan Celine Evangelista ini, meski ada haters yang menyebut keduanya pencitraan. “Kl pencitraan mrk pasti bawa2 media lah ini engga” kata seorang netizen.

“Gak ada kamera infotaintment itu berarti pasangan ini tidak ingin di puji orang atau pencitraan di depan kamera” kata yang lainnya lagi. “Wahhhh 😄😄 stefan sma celine terbaik memang..” puji seorang yang lainnya pula. “respect for them :) harus acungi jempol mereka memberi pelajaran yg positif yaitu berbagi. semoga mereka di berkati selalu amin” kata yang lainnya pula memuji aksi Stefan William dan Celine Evangelista ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?