2 Hari Tak Ikut Syuting, Stefan William Dipecat Dari Sinetron ‘Anak Jalanan’?

Stefan William dikabarkan sudah 2 hari tak jalani syuting sinetron Anak Jalanan. Hal ini mencuatkan rumor yang menyebutkan bahwa pemeran Boy ini telah dipecat dari sinetron yang membesarkan namanya itu. Gosip menyebut pula bahwa Stefan dipecat, lantaran pernikahanya dengan Celine Evangelista.

stefan-celine-evangelista
sutradara bantah isu Stefan William dipecat dari sinetron Anak Jalanan

Namun semua rumor tak enak itu dibantah oleh sutradara sinetron Anak Jalanan, Akbar Bakti. Akbar menegaskan bahwa Stefan tetaplah pemeran utama di sinetron yang dimaiankanya bersama Natasha Wilona tersebut. Seperti dikutip dari Liputan6.com, Akbar sekali lagi memastikan kabar dipecatnya Stefan dari Anak Jalanan tidaklah benar sama sekali.

“Enggak (didepak), enggak ada apa-apa. Kalau ada informasi Boy (tokoh yang dimainkan Stefan William) dinyatakan hilang, Boy dikeluarin dari Anak Jalanan, itu saya jawab tidak,” jelas Akbar Bhakti, saat dihubungi via telepon, Rabu (9/11/2016).

Namun Akbar Bakti membenarkan bahwa Stefan memang akan jarang muncul dalam episode Anak Jalanan pekan ini. Ia juga membenarkan bahwa pemeran Boy ini sudah tak mengikuti syuting selama 2 hari ini. Namun ini memang kelonggaran yang diberikan rumah produksi untuk Stefan, yang akan menikah hari ini dengan Celine Evangelista.

“Jadi Boy itu meskipun dia dua hari enggak syuting, ceritanya tetap tentang Boy. Dia kan mau menikah dan menikah itu butuh waktu, dia kan perlu persiapan, butuh lain-lain juga. Kita kasih kesempatan dia untuk pribadilah,” ucap Akbar.

Namun meskipun begitu, Akbar Bakti tak bisa menjawab secara pasti kapankanh Stefan akan melanjutkan syuting kembali. “Enggak tahu juga, kan tergantung cerita, ceritanya bagaimana. Mau enggak mau karena kita kejar tayang, harus tetap syuting,” kata sutradara sinetron Anak Jalanan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.