Stefan William Bintangi Anak Jalanan Lagi, Penggemar Malah Ancam Lakukan Boikot!

Kembalinya Stefan William sebagai pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan ternyata tak sepenuhnya disambut baik oleh fans. Entah kesal karena pernikahan Stefan dan Celine Evangelista, banyak netizen yang menyerukan aksi boikot pada sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona ini.

Penonton ancam boikot sinetron unggul RCTI Anak Jalanan gara-gara kehadiran Stefan William~bintang.com
Penonton ancam boikot sinetron Anak Jalanan gara-gara kehadiran Stefan William~bintang.com

Protes penggemar atas kembalinya Stefan William ke Anak Jalanan terlihat saat suami Celine Evangelista itu mengunggah sebuah video ke akun instagram miliknya. Video yang diunggah Stefan adalah cuplikan sinetron andalan RCTI ini. Ia pun menuliskan caption “Wah ada apa yah?! Jangan lupa nonton Anak Jalanan hari ini ya ??” untuk videonya ini.

Namun ternyata tak semua penggemar sinetron Anak Jalanan menyambut baik kembalinya Stefan ke sinetron tersebut. Banyak yang mengaku kesal dan ogah menonton aksi Stefan di sinetron itu. Malah ada yang mengancam akan melakukan boikot pada sinetron Anak Jalanan ini.

“Boikot aj.. Tontonan kriminal” ujar @dzikri7715.

“Kirain si @stefannwilliam udah aut malah muncul lagi kenapa ngk hilang atau kecelakaan biar aman malas bgt liat si bulek” kata @martha_malaikai89.

“Ngapain sihh boy muncul lg d AJ, udah seneng kmrn ga ada km… Ya klo gitu lbih baik nnton upin ipin saja???” ujar @susi_avrheany.

“Banyak syekali yg males lyt aj krna ada @stefannwilliam ,dh musnah aja biar ditonton lagih” komentar @jasmineeeee2222.

Stefan William memang sempat menghilang dari sinetron Anak Jalanan. Sempat muncul dugaan ia dipecat lantaran pernikahanya dengan Celine Evangelista. Namun hal itu dibantah sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhkati. “Belum ada rencana ganti-ganti (pemain) itu. Kalau pun memang rating turun dan naik, sudah biasa,” ujar sutradara Anak Jalanan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.