Stefan William Mendadak Kepo Pada Natasha Wilona, Balikan?

Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona belakangan ini ramai dikabarkan telah usai. Nama Celine Evangelista pun mencuat sebagai dalang dari kandasnya jalinan asmara pasangan muda tersebut. Namun, Stefan rupanya tak bisa lama-lama menjauhi Stasa Wilona, pasalnya ia kini terlihat kembali mendekati gadis 17 tahun tersebut.

Rayakan Ulang Tahun Pacar, Ini Yang Dihadiahkan Stefan William ~ instgram.com
Rayakan Ulang Tahun Pacar, Ini Yang Dihadiahkan Stefan William ~ instgram.com

Dalam salah satu video Instagram yang diunggah oleh akun @anakjalanan_rcti, Steven tampak menggoda Natasha yang sedang menelpon seseorang di lokasi syuting. Ia pun seolah merasa ingin tahu kepada siapa Natasha menelpon. Tak tinggal diam, Natasha pun berusaha untuk menghindar menjauhi Stefan.


Sedangkan, wajah Steven sendiri terlihat semakin senang menggoda Natasha. Tapi Natasha Wilona sendiri tampak malu-malu dan berusaha menjauhkan ponselnya dari Steven. Namun di akhir cuplikan, Natasha akhirnya luluh dan menyodorkan ponsel tersebut ke telinga Steven.

Lantas, benarkah jika Steven kini berusaha merebut kembali hati Natasha? Sebagian netter pun berharap agar Steven dan Natasha kembali bersatu sebagai sepasang kekasih. “Mereka masih mesra dan cucok padahal ya. Duh sangat disayangkan,” tulis salah seorang netter. “Semoga bisa balikan, cocok banget ini emang,” timpal salah satu netizen.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.