Stefan William-Natasha Wilona Punya Tradisi Unik Untuk Rayakan Tahun Baru

Pasangan pesinteron muda Stefan William dan Natasha Wilona punya tradisi khusus untuk merayakan tahun barun. Kedua insan yang tengah dimabuk asmara ini, bahkan sudah merencanakan perayaan tahun baru yang akan dijalani berdua nanti. Meskipun sedang sibuk syuting sinetron Anak Jalanan, namun hal ini tak menghalangi rencana mereka untuk menghabiskan waktu pergantian tahun bersama.

Nataha Wilona dan Stefan William punya tradisi unik untuk merayakan liburan tahun baru mereka~ www.wowkeren.com
Nataha Wilona dan Stefan William punya tradisi unik merayakan tahun baru ~ www.wowkeren.com

Natasha Wilona dan Stefan William memang sedang ngebut menjalani syuting sinetron Anak Jalanan kali ini. Ini karena mereka berharap bisa berlibur tahun baru bersama dan mengambil libur di hari yang sama pula. Lalu dimanakah rencana pasangan ini untuk menghabiskan libur tahun baru yang tinggal hitungan hari tersebut?

Pantai merupakan tempat pilihan Stefan dan Natasha untuk menghabiskan libur tahun baru mereka. Namun karena terbentur masalah waktu dan jadwal syuting, mereka hanya memilih pantai yang dekat saja dan bisa dijangkau dengan mudah. “Kalau libur 3 hari mungkin kita ke pantai, Wilona suka banget ke pantai. Suka snorkling. Kita pingin jalan-jalan ke pantai” ujar Stefan William.

Namun bukan hanya itu saja rencana dua sejoli yang kini menjadi pemain utama dalam sinetron Anak Jalanan ini. Stefan William dan Natasha Wilona yang sudah 2 tahun berpacaran ini, punya tradisi unik saat merayakan tahun baru. Bertukar kado adalah tradisi yang selalu mereka lakukan saat tahun baru tiba.

“Tradisi lainya biasanya tuker kado. Tapi biasanya kadonya udah saling tahu masing-masing. Kaya misalnya akau maunya apa nanti bilang terus dia beliin. Dia juga bilang mau apa ke aku, nanti akunya beliin” ujar Natasha Wilona. Hmm sepertinya rencana tahun baru Natasha Wilona dan Stefan William ini bakalan seru ya pembaca BERANDA?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.