Stella Eks JKT48 Ngebet Kolaborasi dengan Afgan dan Petra Sihombing

Mantan personel JKT48, Stella mengaku akan merilis mini albumnya dalam waktu dekat. Tinggal dua lagu lagi yang harus diselesaikan Stella untuk masuk dapur rekaman. Diakui pemilik nama lengkap Stella Cornelia itu, lagu-lagu yang terdapat di mini albumnya mengusung tiga unsur.

Stella Impikan Duet dengan Afgan
Stella Impikan Duet dengan Afgan

“Lagu sudah dapat, tinggal dua lagi yang belum direkam. Jadi mini album aku ada tiga unsur yaitu music, movie, fashion. Lagu pertama dan terakhirnya itu nanti menyambung untuk jadi film pendek,” ujar Stella.

Dari dua lagu itu, ada satu lagu Stella yang harus berduet dengan musisi Indonesia. Tetapi, Stella belum tahu akan berduet dengan siapa. Kalau ditanya tentang keinginan berduet dengan penyanyi lain, Stella mengidamkan kolaborasi dengan Afgan maupun Petra Sihombing.

“Ada lagu duet, tapi masih dicari duetnya dengan siapa. Aku sih pengin duet dengan Afgan atau Petra. Tapi kayaknya itu sesuatu yang nggak mungkin ya, soalnya kan pertimbangannya (beda) label,” kata Stella

Mini album Stella sendiri mempunyai konsep percintaan. Bahkan, ada sebuah lagu yang menceritakan tentang kisah hidupnya.

“Albumnya tentang diri aku, soal cinta. Lagu pertama akan bercerita tentang diriku, karena yang ciptakan aku juga. Warna musiknya lebih ke pop, akan ada enam lagu di mini album,” urai Stella.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing