‘Steve Jobs’, Dibalik Layar Pembuatan 3 Produk Ikonik Apple

Sukses mengangkat kisah hidup Mark Zuckerberg kedalam film ‘The Social Network’, Aaron Sorkin kembali menjajal kemampuannya. Kini ia telah menyelesaikan tugasnya untuk menulis skenario film ‘Steve Jobs’.

Steve Jobs - patentlyapple.com
Steve Jobs – patentlyapple.com

Film biopik yang mengangkat kisah hidup pendiri Apple tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari para tamu yang datang dalam ajang ‘Telluride Film Festival’ beberapa waktu lalu.

Michael Fassbenser yang memerankan Jobs menjadi sorotan dalam festival film tersebut. Meskipun tak memiliki fisik seperti Jobs, Fassbender dianggap mampu membawakan peran yang dipercayakan padanya dan dengan sempurna melebur dengan karakter Jobs.

Fassbender juga dianggap jauh lebih baik dan sukses memerankan Jobs jika dibandingkan dengan akting Ashton Kutcher dalam film ‘Steve Jobs’ yang sebelumnya juga pernah dibuat.

Bahkan, berkat kelihaiannya memerankan sosok Jobs, Fassbender kini menduduki posisi tertinggi sebagai kandidat peraih ‘Best Actor’ dan membawa pulang piala Oscar tahun depan.

Dijadwalkan rilis pada 9 Oktober 2015 mendatang, ‘Steve Jobs’ akan dimeriahkan oleh Seth Rogen, Kate Winslet, Jeff daniels, Katherine Waterston dan Michael Stuhlbarg. Berikut trailernya.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~