Steven Rumangkang Berjanji Akan Memaafkan Angel Karamoy

Kasus perselingkuhan Angel Karamoy dengan Pasha Ungu yang baru-baru muncul masih ramai diperbincangkan. Steven Rumangkang, suami dari Angel Karamoy pun membenarkan tentang perselingkuhan istrinya dari foto ciuman yang beredar tersebut.

Steven Rumangkang saat dulu sedang bersama dengan Angel Karamoy
Steven Rumangkang saat dulu sedang bersama dengan Angel Karamoy

Meski merasa marah dan kesal, Steven tetap berjanji akan memafkan Angel atas kejadian itu. “Dalam hidup harus saling memaafkan. Bukan berarti saya harus terima apa yang terjadi (perselingkuhan). Itu dua hal yang berbeda,” ungkap Steven saat berada di kawasan Cilandak Jakarta Selatan pada hari kamis (3/12), seperti yang dilansir dari Tabloidnova.com

Anehnya, meskipun berkata akan memafkan Angel namun Steven tetap tidak terima dengan perselingkuhan yang dilakukan Angel. Saat ditanya tentang perasaan Steven ke Angel apakah masih sama saat baru menikah dulu, Steven belum menjawab dengan tegas.

“Nanti kita lihat. Jangan ditanya gitu lah. Cinta itu kan ada masanya, setiap masa ada waktu. Cinta bisa expired (kadaluwarsa), tergantung sudah disiram atau belum,” jawab Steven sambil menghela nafas dalam.