Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Stuart Collin Naik Kendaraan Umum Undang Komentar Miring Netizen

Oleh -

Semenjak bahtera rumah tangganya dengan Risty Tagor berakhir, Stuart Collin seperti hilang ditelan bumi. Pria blasteran Indonesia-Inggris ini jadi jarang muncul di layar kaca.

Baca Juga: Teriak ‘Om Telolet Om’, Begini Girangnya Stuart Collin Sukses Dengar Bunyi Klakson Bus

Semakin jarang terkena ekspos, nama Stuart seakan mulai dilupakan netizen. Namun setelah fotonya beredar baru-baru ini, Stuart kembali menjadi perbincangan netizen.

Tak ada yang salah dari foto yang beredar memperlihatkan sosok Stuart yang naik transportasi publik kereta api. Namun karena menyandang predikat sebagai artis yang dianggap punya pendapatan lebih, tak ayal yang dilakukan Stuart ini lantas menjadi bahan pergunjingan.

Baca Juga: Cerai Dengan Stuart Collin Buat Risty Tagor Trauma Dengan Laki-laki

Beberapa foto Stuart naik transportasi publik diketahui dari postingan akun instagram gosip @lambenyinyir. Mengenakan kaos belang-belang warna hitam putih, Stuart terlihat berjalan di stasiun sambil menggendong tas ransel warna hijau.

Sementara di foto lainnya, Stuart terlihat duduk di salah satu bangku kereta sambil bermain handphone. Di kolom caption, tampak akun lambenyinyir memberi pujian kepada Stuart.

“Cucok mas Stuart, biarpun ertong tapi tetap suka naik kendaraan umum yes,” tulis lambenyinyir memuji Stuart.

Meski begitu tak semua sependapat dengan akun @lambenyinyir. Banyak netizen yang menganggap Stuart berhemat hingga harus naik transportasi umum.

“Bangkrut kali makk.. karma dr anak kandung dan mantan istri,” tulis akun @princess_sherliie97.

“Jgn2 udh mulai kere gak y?? #maafberprasangkaburuk,” imbuh akun @mustika_andam_sari.

Tetapi tak sedikit pula netizen yang membela Stuart. Menurut mereka yang memberi pembelaan, sudah sepantasnya hal yang dilakukan Stuart ini dicontoh oleh masyarakat agar kemacetan dapat dikurangi.

“Ya lah mending naek kereta, cepet, ga macet, adem, nyaman g usah emosi d jalan,” tulis akun @uiuwok.

“Artis naik kreta dikatain kere, justru orang2 yg sok mobilan, sok serba taksian itu org2 yg okb org kaya baru. Hehehehe… kl org kaya sesungguhnya tuh cool dalam situasi apapun, ga gengsian krn kepribadiannya berbobot,” akun @yulieyii membalas komentar miring netizen lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?