Selebritas

Heboh Stuart Collin Curhat Soal Agama dan Anak, Sindir Risty Tagor?

Oleh -

Lama tak terdengar kabarnya, Stuart Collin kembali menjadi sorotan. Ayah satu anak ini sukses membuat netizen geger sekaligus penasaran lantaran unggahannya di Instagram Story-nya. Dalam unggahannya tersebut, pria yang akrab disapa Stu ini menyebut orang yang dianggap menjadikan agama sebagai kedok.

(baca juga: Stuart Collin Naik Kendaraan Umum Undang Komentar Miring Netizen)

Sediakan Identitas Baru Untuk Baby Arka, Stuart Collin Ingin Nama Anaknya Diganti ~ liputan6.com

Tak hanya itu, dalam postingannya, Stuart juga mengatakan tak ada orangtua yang mau merusak kebahagiaan anaknya meski dirinya sendiri tak sempurna. Artis keturunan Inggris ini juga menyebut tentang karma yang pasti akan didapat sesuai perbuatan kita.

Semua orang tua gak akan pernah merusak kebahagiaan anaknya. Kalau tidak bisa jadi orang baik untuk orang lain setidaknya jadi orang tua yang baik untuk anak. trust me, what you do is what you get #stopbeingfake! Makin banyak orang menggunakan tempilan agama untuk mencari banyak hal. bukan murni karena Allah,” tulis pria yang akrab disapa Stu ini.

Netizen yang heboh pun langsung menebak jika sindiran yang ditulis oleh Stuart untuk mantan istrinya, Risty Tagor. Seperti yang diketahui, usai bercerai, Stuart tak diizinkan dengan mudah bertemu buah hatinya, Arkana Rafif Bissari.

(baca juga: Teriak ‘Om Telolet Om’, Begini Girangnya Stuart Collin Sukses Dengar Bunyi Klakson Bus)

Babang stu lelah tu..bijimane kagak lelah.. dipisahkn ama anak kandung..anak kandung lo..udah digugat cerai,diaibkn pulak satu Indonesia Raya..kasian banget,” komentar netizen “G perlu sebenernya dia seperti itu ckp buktikan dia jd bapak yg baik yg ttp menafkahi anaknya meskipun keadaannya gmn,” tambah yang lain. “Masalahnya dia gapernah dikasih ketemu sama anaknya bu.. baru sekali doang sejak lahir ,” timpal netizen lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?