Style CEO Apple Ini Mungkin Cocok Untuk Anda Yang Tidak Suka Ribet

gaya berpakain tim cook yang simpel
http://goo.gl/D3CYJL

Mungki Anda seringkali melihat penampilan-penampilan para bos atau CEO sebuah perusahaan di Indonesia saat mereka melakukan presentasi. Ya benar, sebagian besar dari mereka mengenakan baju kemeja (biasanya putih) lengkap dengan stelan jas yang mengkilap. Tapi jika kita berkaca pada para bos atau CEO yang saat ini menduduki jabatan teratas di suatu perusahaan misalnya Apple ataupun Facebook, biasanya mereka berpenampilan sangat simpel. Cukup mengenakan kaos hampir oblong dan ditambah dengan jeans dan sepatu,  cukup! (style pakaian presentasi “Mark” – CEO Facebook).

Hampir sama seperti Mark, Tim Cook yang saat ini menjabat sebagai CEO Apple juga begitu. Pakaiannya saat membawakan presentasi hampir dari tahun ke tahun selalu sama. Cukup dengan kemeja rapi, jeans berwarna navy atau berwarna gelap, sepatu sneakers dan tidak lupa aksesoris andalannya yaitu kacamata. Sebagai seorang CEO yang juga seorang pekerja keras, mungkin tidak terlalu memperhatikan yang namanya penampilan. Yang terpenting adalah bagaimana isi presentasinya tersampaikan dengan baik, dan para karyawannya dapat bekerja dengan baik seperti apa yang diinginkan pria yang kabarnya sehari yang lalu (1/11/2014) berulang tahun.

Nah untuk Anda yang tidak suka dengan hal-hal yang sekiranya agak lumayan ribet, Anda bisa mencontoh gaya berpakaian anti ribet ala Tim Cook ini. Jika ada yang mengejek Anda dengan pakaian Anda yang anti ribet itu, Anda cukup menjawab “CEO Apple aja berpakaian kayak aku ini, masak kamu enggak?”, kemudian kabur secepat mungkin.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.