Bio Selebritas Gosip Kekinian Selebritas

Suami Annisa Bahar : Sandy Tumiwa Penipu dan Sok Hebat!!

Oleh -

Kisah lama yang diangkat kembali, hal tersebutlah yang baru baru ini dilakukan oleh Annisa Bahar terhadap mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa. Seperti yang diketahu, beberapa waktu lalu Annisa Bahar mengaku telah ditipu oleh Sandy Tumawa. Hal inilah yang membuat penyanyi dangdut bernama lengkap Ani Setiawati ini ingin agar Sandy mendapatkan hukuman yang sepantasnya.

Sandy Tumiwa Di Hujat Suami Annisa Bahar

Sejalan dengan Hal tersebut, Pemilik Goyang Patah-Patah tersebut mengambil inisiatif bersama sang suami dan juga Kuasa Hukumnya untuk melaporkan sandy ke Pihak yang berwajib.

“Saya tau banget Sandy. Sandy diajak berkawan nggak enak, berbisnis apalagi. Ini berkali-kali dan berulang-ulang, modusnya menarik publik figur dia tarik seolah bikin orang percaya, Annisa aja ikutan. Dan ini sudah berlangsung beberapa kali. Ada kasus terdahulu saya keluarkan kocek sendiri dibawa dia tur ke Thailand. Nah pas kasus ini sudah 3 tahun. Ada apa sebenarnya? Saya berharap, entah berapa lama hukumnya yang pasti harus ditangkap, kalau nggak dia pasti berulah lagi. Perjuangan istri saya luar biasa, harus nemuin penyidik. Ini sebuah masalah dipikul istri saya. Kita coba lihat ke depannya, mudah-mudahan endingnya baik,” Ungkap Suami Annisa Bahar, Fauzan.

Kekesalan Annisa Bahar terhadap Sandy nampaknya menular ke sang suami, hal itu terbukti saat Fauzan terlihat emosi saat ditanya mengenai Sandy. Bahkan Fauzan mengatakan bahwa Sandy adalah Lelaki yang tak ada apa apanya jika dibandingkan dengan dirinya.

“Dia (Sandy) merasa apa ya? Super hebat paling bener kebal hukum. Sementara dia nggak ada apa-apanya buat saya. Belum lama ini dia menuai perbuatannya. Sampai Salah 1 korbannya yang inves awalnya uangnya mau dipakai ke holyland dengan harapan bertambah, tapi modal awalnya aja nggak dikembalikan. Bahkan mau ganti klep jantung nggak bisa malah jadi meninggal,” papar Fauzan.

Bahkan Fauzan mengungkapkan bahwa seharusnya Sandy secepatnya ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Saya punya wacana, ada apa sebenarnya, kok sampai 3 tahun? Sampai udah jadi tersangka kok nggak ditangkap. Ternyata ada berkas yang dikembalikan karena belum lengkap, hari ini coba kita lengkapi,” Jelas Fauzan Next

Apakah Kamu Setuju?