Suara Tak Lagi Manja dan Lebay, Video Tiara Dewi Jadi Lebih Diminati

Artis cantik Tiara Dewi namanya sering dibahas di dunia maya berkat sering posting video dengan suara manja dan terkesan lebay. Lalu bagaimana jika suara Tiara tak lagi dibuat-buat?

Baca Juga: Foto Seksi Tiara Dewi Ini Dituding Sebagai Hasil Editan, Bener Nggak Sih?

Ternyata suara normal Tiara lebih disukai netizen. Ini bisa dilihat ketika istri Lucky Hakim ini bersikap normal dengan gaya bicara yang tak dibuat-buat dan gesture tubuh tak lagi dibuat manja.

(c) Instagram/tiaradewireal

Sikap normal Tiara ini tampak dalam postingan video bersama putranya di akun instagram miliknya. Di video tersebut, artis yang sering disebut Syahrini KW itu tampak bersikap normal kepada suami dan putranya tersebut.

“Unchhh ? Besok mau ditinggal ayank keluar kota selama 3 Hari.. hikss..hiks ?? jadi sekarang waktunya kita Bobo ber3 !! Akh pasti nanti aku jadinya bete aku bete tau bosan bosan tau gak sih bosan !! Good Night all ? Selamat beristirahat ???,” tulis Tiara sebagai caption video.

A post shared by TiaradewiHakim (@tiaradewireal) on

Meski caption masih terlihat manja, namun Tiara bersikap normal di dalam video. Kontan gaya bicara normal Tiara ini langsung mendapat dukungan dari netizen.

“Nah yg begini gpp dshare,kl ngomongnya biasa gini tmbh cantik deh,seneng liatnya,” tulis @fi2na.

“Kalo ngmongnya gini normal seneng deh liatnya.. jadi makin cantik,makin wibawa… gini terus ya teh.. ikut kaget liat anaknya kaget,” tulis @_______nun.

Baca Juga: Panas! Dituduh Tiara Dewi Sering Goda Lucky Hakim, Ini Balasan Dewi Sanca

“Mbak @tiaradewireal kalo natural sikap dan makeupnya kayak gitu,jadi terlihat lebih cantik.. suka kalo seperti itu,” akun @me_ratnakartika juga ikut memuji.

Nah kalau kamu sendiri suka gaya Tiara Dewi yang mana, manjah atau biasa ajah?