Sudah Bicarakan Pernikahan, Rifky Balweel Siap Persunting Pacar?

Hubungan asmara yang dijalin Rifky Balweel dan sang kekasih, Biby Alraen rupanya makin serius saja. Belakangan terdengar kabar bahwa duda Risty Tagor ini sudah memantapkan hati untuk menikahi Biby. Hal itu diutarakan Biby Alren bahwa ia dan Rifky sudah membicarakan beberapa hal terkait pernikahan.

Sudah Bicarakan Pernikahan, Rifky Balweel Siap Persunting Pacar ~ liputan6.com
Sudah Bicarakan Pernikahan, Rifky Balweel Siap Persunting Pacar ~ liputan6.com

“Kalau dibilang belum diomongin (pernikahan), enggak juga. Ya, begitulah (sudah dibicarakan),” papar Biby Alren. Apalagi, hubungan keduanya sudah mengantongi restu dari orangtua. Status Rifky sebagai duda anak satu tak menjadi masalah bagi keluarga dara 25 tahun tersebut.

“Orangtua merestui alhamdulillah. Awalnya pasti ditanya, namanya orangtua. Ketika tahu anaknya belum pernah menikah terus pacaran sama yang sudah pernah menikah. Ditanya yakin dan siap enggak, tapi sejauh ini baik,” sambung Biby.

Kendati telah mengantongi restu dari orang tua, namun Biby mengaku tak ingin buru-buru menentukan kapan waktu yang pas untuk menikah. Biby dan Rifky masih ingin menjalani hubungan asmaranya secara normal. “Cuma sekarang kami jalani saja dulu. Jadi pas nikah kami berdua sudah siap,” jelas Biby.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.