Sudah Lama Pacaran, Syahnaz Sadiqah Belum Ingin Menikah dengan Juan Christian

Artis cantik Syahnaz Sadiqah rupanya belum ingin menseriusi hubunganya dengan sang kekasih, Juan Christian. Meski sudah cukup lama menjalin kasih dengan Juan Christian, namun untuk urusan hal yang lebih serius seperti pernikahan, lagi adik dari presenter Raffi Ahmad ini mengaku belum terpikirkan untuk hal itu.

Sayahnaz Sadiqah mengaku belum ingin menjalin hubungan lebih serius seperti menikah dengan Juan Christian dalam waktu dekat ini~ poskotanews.com
Sayahnaz Sadiqah belum ingin menikah dengan Juan Christian~ poskotanews.com

Hubungan cinta antara Syahnaz dan Juan memang terlihat mulu-mulus sja. Terlibat dalam serial yang sama, frekwensi ketemuan antara Juan dan Syahnaz pun terbilang cukup sering. Pun lagi kedua orang tua dan keluarga besar dari Sayhanas dan Juan sudah setuju dan memberikan lampu hijau akan kisah cinta mereka berdua. Lalu apa lagi yang ditunggu?

Syahnaz hanya mengungkapkan dirinya belum siap saja untuk menjalin hubungan yang lebih serius seperti pernikahan dengan Juan Christian Benedict. Bukan masalah usia yang jadi pertimbangan adik Raffi Ahmad ini. Sayhanz hanya merasa bahwa dirinya memang belum siap saja jika harus berumah tangga dengan Juan Christian dalam waktu dekat ini.

“Kalau buat hubungan percintaan belum ada arah untuk yangg lebih seiurs, jalani aja dulu. Jalani aja, masih santai sih belum ada niat untuk serius. Kitanya masih nyantai belum ada pikiran ke sana (pernikahan)” ujar Syahnaz Sadiqah seperti yang ditayangkan pada acara Go Spot, kamis pagi tadi.

Wanita cantik ini merasa memang belum ingin menjalain sesutua yang lebih serius dengan sang kekasih. “Pacaran biasa saja, belum ada kepikiran untuk target ke arah sana. Umur bukan jadi sebuah patokan, namun rasanya masih belum siap saja” ujar pemain 7 Manusia Harimau ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.