Sudah Populer, FKA Twigs Dikabarkan Mencampakkan Robert Pattinson

Nama FKA Twigs seketika menjadi sorotan publik setelah belakangan diketahui menjadi kekasih Robert Pattinson pasca putus dari Kristen Stewart. Banyak kontroversi timbul akibat anggapan bahwa FKA Twigs tidak pantas bersanding dengan bintang Twilight tersebut sebagai sepasang kekasih. Alhasil, hubungan asmara keduanya pun kerap goyah akibat pemberitaan miring.

Sudah Populer, FKA Twigs Dikabarkan Mencampakkan Robert Pattinson ~ mirror.co.uk
Sudah Populer, FKA Twigs Dikabarkan Mencampakkan Robert Pattinson ~ mirror.co.uk

Seperti yang dilansir Gossip Cop, kini mereka lagi-lagi dikabarkan akan segara mengakhiri hubungan yang sudah terjalin. Kali ini, FKA disebutkan akan mencampakkan Roberts. Menurut penuturan salah satu sumber pada Celeb Dirty Laundry, sikap FKA sudah berubah semenjak dirinya terkenal. Hal ini membuat wanita 27 tahun itu berlagak semaunya sendiri.

“Twigs sepertinya sudah berpikir bahwa dirinya adalah seorang superstar. Ia sudah menikmati itu dan tiba-tiba sikapnya berubah,” tutur sumber. Lebih jauh, sumber yang sama juga mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi karena FKA haus akan popularitas. Karena sekarang ia sudah banyak dikenal, ia pun berencana untuk meninggalkan Robert.

Rumor semacam ini bukan muncul untuk yang pertama kali. Bahkan di awal pacaran, hubungan mereka sempat disebut hanya settingan karena FKA hanya ingin mendongkrak popularitasnya saja. Terlepas dari semua itu, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.