Sudah Putus, Stefan William Gombali Natasha Wilona Lewat Sinetron “Anak Jalanan”

Meski hubungan keduanya dikabarkan telah berkahir, ternyata masih ada chemistry manis yang terlihat dari Stefan William dan Natasha Wilona. Setidaknya, fans bisa menikmati kemesraan mereka berdua melalui sinteron remaja Anak Jalanan.

Jarang foto bersama, fans mempertanyakan hubungan pasangan pesinetron muda Stefan William dan Natasha Wilona~ www.kabarmaya.co.id
Stefan William Masih Gombali Natasha Wilona Lewat Sinetron “Anak Jalanan”~ www.kabarmaya.co.id

Di sinetron ini pula terlihat adegan dimana Boy (Stefan William), meluncurkan jurus rayuan gombalnya untuk Reva (Natasha Wilona). “Malam ini di langit itu enggak ada bintang yah?” ujar Boy pada Reva dalam sebuah video pendek yang diupload rumah produksi sinetron itu “Kok bisa ya?” sahut Reva heran. “Bintang-bintang itu tuh pada malu nongolnya. Karena bintang yang paling bersinar itu dihadapan aku sekarang,” ucap Boy yang disambut wajah tersipu malu dari Reva.

Meski kini mereka bukan sepasangan kekasih lagi, namun tetap saja Chemistry ini buat fans jadi baper. Meski keduanya dikabarkan telah putus, namun Natasha Wilona dan Stefan William masih sepasang kekasih di sinetron itu.

Keduanya pun memastikan akan tetap profesional menjalani syuting sinetron ini. Akhir-akhir ini, popularitas Anak Jalanan memamng sempat menurun drastis, pasca kabar putunya hubungan Natasha Wilona dan Stefan William. Selain itu, sinteron ini juga beberapa kali mengundang kontroversi dan ditegur pihak KPI, serta mendapat protes keras dari netizen.

Menanggap;i hal itu, Natasha Wilona selaku pemeran utama di sinteron Anak Jalanan menjanjikan akan ada banyak perubahan pada sinetron yang dibintanginya itu. “Bagiku nggak ada karya yang sempurna, kecuali karya Tuhan. Seandainya kami punya kekurangan, pasti akan kami perbaiki. Namun yang harus diketahui, sinetron lebih ke cerita belaka dan nggak semua adegan ‘Anak Jalanan’ mengandung hal negatif. Ini hanya sebuah hiburan” ujar Natasha Wilona

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.