Selebritas

Sudah Tak Terpakai, Katie Price Jual Gaun Pernikahannya

Oleh -

Model Katie Price, kepergok sedang menjual gaun pernikahannya pada peringatan hari pernikahannya dengan mantan suaminya, Peter Andre.

Katie Price menjual gaun pernikahannya di ebay (foto: instagram Katie Price)
Katie Price menjual gaun pernikahannya di ebay (foto: instagram Katie Price)

Dilansir dari Mirror, Kati Price menulis di halaman eBay, “Lemari pakaianku sudah penuh selama 10 tahun dan sekarang waktunya menjual pakaian lamaku. Terutama yang hanya aku pakai sekali dan beberapa yang tidak bisa aku pakai.”

Inilah gaun pernikahan cantik yang dijual Katie Price di ebay (foto: mirror.co.uk)
Inilah gaun pernikahan cantik yang dijual Katie Price di ebay (foto: mirror.co.uk)

Gaun yang berukuran 8 tersebut bisa dibeli di eBay dengan harga kurang lebih Rp. 4.971.000,00 dan bisa ditawar bagi yang berminat untuk membeli gaun pernikahan model berusia 37 tahun tersebut.

Gaun tersebut dibuat oleh Davids Bridal yang dipakainya pada resepsi pernikahan dengan mantan suaminya Peter Andre.

Katie Price dan Peter Andre menikah pada September 2005 di Highclere Castle Hampshire, Inggris. Pada Mei 2009, mereka berpisah dimana itu merupakan keputusan Peter Andre. Katie Price mengklaim bahwa perpisahan mereka diakibatkan rasa cemburu Peter Andre yang berlebihan. Kemudian pada Juli 2009 Katie Price berkencan dengan Alex Reid an menikah pada 2011. Setahun kemudian mereka berpisah. Katie Price kemudian menikah dengan Kieran Hayler pada 16 Januari 2013. Dikabarkan lagi bahwa mereka akan bercerai diakibatkan sang suami yang selingkuh dengan teman dekat Kate Price.

Apakah anda tertarik untuk membelinya? Next

Apakah Kamu Setuju?